Beranda Trending Zigaz kembali ke dunia musik bersama Irang Arkad

Zigaz kembali ke dunia musik bersama Irang Arkad

Kota Bogor (ANTARA) – Grup Zigaz kembali ke belantika musik Indonesia dengan formasi baru; dua gitaris Randy dan Ari serta drummer Ram. Ketiganya siap tampil bersama Irang Arkad, mantan vokalis BIP, tanpa kehadiran vokalis Zigas Zian dan bassis Ebi.

Randy, gitaris sekaligus pencipta lagu, lagu-lagu seperti “Teman Menjadi Cinta”, “TAR”, “Tebar Pesona” dan “Kenanglah” yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya, kepada ANTARA saat dikonfirmasi di Kota Bogor, mengatakan Ia siap kembali memberikan penampilan baru bersama rekan-rekannya.

Setelah sempat vakum selama kurang lebih dua tahun, Zigaz di bawah naungan Alpro Management yang berlokasi di Depok, Jawa Barat, mencoba kembali berkarya dengan konsep terkini.

Zigaz adalah sebuah grup yang berasal dari Jakarta, sekilas namanya mungkin sudah tidak asing lagi, karena grup ini memang eksis dan pernah populer.

Zigaz dibentuk pada tahun 2006 dan awalnya Zian sebagai vokalis, Randy sebagai gitaris, Ari sebagai gitaris, Ebi sebagai bassis dan Rama sebagai drummer. Zigaz juga merilis album debut mereka yang menjadi hit pada tahun 2008 berjudul “ZIGAZ”. lajang”Sahabat Jadi Cinta.”

Bahkan, lajang”Sahabat Jadi Cinta” dibawakan kembali oleh penyanyi solo juara idola Indonesia Mike Mohede pada tahun 2016.

Zigaz kali ini menampilkan kembali dengan Irang Arkad, mantan vokalis BIP. Zigaz dan Irang Arkad adalah perpaduan unik antara band dan vokal, mereka sudah berteman lama. Keduanya juga membuat dunia musik Indonesia bangga.

Randy membeberkan Zigaz versi sekarang yang setelah lama absen hadir dengan formasi terbaru ini tanpa kehadiran Zian dan Ebi. Namun, Zigas sangat senang bisa berkumpul kembali dengan teman-temannya dan tentunya dengan Irang Arkad.

“Bagi Anda penggemar musik tahun 2000-an, selamat menikmati dan bernostalgia dengan karya terbaru Zigaz yang menampilkan Irang Arkad,” ujarnya.

Artikulli paraprakChris Hemsworth mengumumkan hiatusnya dari dunia akting
Artikulli tjetërRyan Reynolds berencana untuk hadir "Kolam kematian" edisi natal