Beranda Warganet Yryana bercerita kepada anak-anak di Labuan Bajo

Yryana bercerita kepada anak-anak di Labuan Bajo

Labuan Bajo (ANTARA) – Ibu Negara Iriana Joko Widodo membacakan dongeng binatang dan bernyanyi untuk anak-anak TK di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu.

“Ini angsa putih, ini juga beruang. Apakah Anda tahu apa yang dimakan beruang? Siapa tahu maju ke depan,” kata Yryana kepada anak-anak di halaman kantor Bupati Manggarai Barat, Rabu.

Iriana dan sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) meninjau pameran booster vaksin COVID-19 dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Nusa Tenggara Timur, Rabu.

Dalam kunjungannya ke NTT, Yrene menyempatkan diri membacakan dongeng untuk anak-anak di Labuan Bajo.

Sambil memegang buku cerita, Yrene terlihat santai dan mengajak anak-anak ke Labuan Bajo untuk bercerita. Satu per satu anak-anak dipanggil maju, diajak bercerita, lalu diberikan hadiah. Yryana juga mengajak mereka bernyanyi bersama, antara lain lagu Bintang Kecil dan Selamat Datang Kakak.

Mereka juga bermain Train dan berfoto bersama. Sembari berfoto bersama, Iriana membagikan bingkisan kepada anak-anak dan membagikan donasi.

Usai membacakan dongeng, Iriana mengawasi pelaksanaan vaksinasi ulang pemacu di kantor Bupati Manggarai Barat.

“Saya harap semua orang tetap sehat dan bisa bergerak,” kata Yrene.

Yryana dan rombongan OASE KIM tiba di kantor Bupati Manggarai Barat pada pukul 10.33 WITA, dimana mereka disambut dengan tarian penyambutan oleh Tiba Mek. Rombongan kemudian melihat demonstrasi pemilahan sampah dan cuci tangan pakai sabun oleh anak-anak.

Artikulli paraprakPresiden Jokowi dianugerahi gelar tradisional Kesultanan Ternate.
Artikulli tjetërLebih dari 25.000 kasus cacar monyet telah dilaporkan di AS