Beranda Trending Youngjae GOT7 kembali dengan mini album keduanya "GULA"

Youngjae GOT7 kembali dengan mini album keduanya "GULA"

Jakarta (ANTARA) – Youngjae GOT7 kembali dengan musik baru yang ia masukkan dalam mini album solo keduanya yang bertajuk “SUGAR”.

Seperti dikutip Soompi pada hari Rabu, perilisan mini album tersebut disertai dengan video musik untuk lagu utama yang juga berjudul.

Lagu “SUGAR” ditulis oleh Youngjae. tarian pop yang menampilkan vokal manis Yongjae dan cinta adiktif yang tak tertahankan dibandingkan dengan kecanduan gula.

Selain “SUGAR”, ada lagu lain dengan musik Yongjae yang bervariasi. Ini adalah lagu “Fokus”, “Crema”, “Tidak Ada” dan “Denganmu”. Lagu terakhir sepertinya mengingatkan para penggemar akan musik ballad yang sangat familiar dengan vokalis utama GOT7 itu.

Youngjae sendiri melakukan debut solonya dengan album pertama ‘COLORS from Ars’ pada Oktober tahun lalu dengan title track ‘Vibin’.

Belum lama ini ia juga merilis single “Walk With Me” Desember lalu. Setelah bersatu kembali dengan anggota grup untuk perilisan EP mereka “GOT7” pada bulan Mei, ini adalah perilisan solo pertama Youngjae dalam hampir enam bulan.

Youngjae di EP pertama GOT7 setelah meninggalkan agensi lamanya juga menulis salah satu lagunya yang berjudul “Drive Me To The Moon” yang sangat asyik untuk dinyanyikan.

Artikulli paraprakParade Tradisi Joged Bumbung di Bali
Artikulli tjetër"gadisku yang nakal"perjalanan yang sulit untuk menemukan cinta