Beranda Trending Youngjae GOT7 akan membintangi komedi situasi musikal

Youngjae GOT7 akan membintangi komedi situasi musikal

Jakarta (ANTARA) – Youngjae GOT7 berbagi cerita dan pengalamannya di dunia akting yang baru saja ia geluti. Youngjae mengaku terinspirasi untuk peran tersebut setelah menonton penampilan Joaquin Phoenix di film Joker (2019).

“Ketika saya melihat karakter yang ditafsirkan oleh aktor Joaquin Phoenix, saya merasa itu luar biasa. Sangat menarik untuk melihat interpretasi dengan banyak getaran yang berbeda, meskipun karakternya sama, ”kata Youngjae, dikutip Forbes, Minggu.

Vokalis utama GOT7 ini mendapatkan kesuksesan akting pertamanya pada tahun 2015 melalui web series “Dream Knight” bersama teman satu bandnya.

Namun, baru pada tahun 2021 minat baru Youngjae dalam berakting akhirnya menariknya ke dalam sitkom Netflix “It’s Not Worth It.” Aktingnya, katanya, adalah kejutan yang menyenangkan.

Youngjae berkata, “Saya kagum melihat diri saya bermain. Bahkan, saya tidak pernah berpikir saya akan bertindak. Ketika saya bermain, saya melakukan beberapa hal yang biasanya tidak saya lakukan, dan saya suka cara saya melihat saat itu karena baru dan menarik, “kata Youngjae.

Hal baik lainnya tentang akting, katanya, adalah dia bisa bertemu dan berteman dengan banyak orang baru, termasuk aktor non-Korea.

“Sungguh menakjubkan kami menjadi dekat begitu cepat, meskipun teman-teman dari berbagai negara berkumpul dan suasana di situs itu luar biasa, dan selalu menyenangkan karena kami semakin dekat,” katanya.

Keterlibatan Youngjae dalam drama juga meluas ke menyanyi dan mengarang. soundtrack… Dia menulis lagu untuk soundtrack serial drama Wajan Cinta, Saat Cintaku Mekar, Jadi Aku Menikah Seorang Anti Fan, Teman Sekamarku – Gumiho dan So Not Worth It. Dia juga merilis sebuah lagu dari musikal “Midnight Sun”, di mana dia juga membintanginya.

“Saya pikir musikal, film, dan drama memiliki daya tarik tersendiri. Saya ingin berakting terlepas dari musik, film atau drama, jika ada peran yang cocok untuk saya, atau jika saya memiliki kesempatan, ”katanya.

Sejak 2016, Youngjae telah menulis lebih dari selusin lagu untuk GOT7. Dia menulis dengan nama Ars. Dia saat ini sedang mengerjakan musik baru dan berencana untuk merilis album tahun ini. “Saya akan membuatnya lebih baik dan kembali dengan album yang hebat, jadi tolong nantikan itu!”

Meskipun saat ini ia sedang mengejar akting dan aktivitas solo lainnya, Youngjae tetap mempertahankan antusiasmenya untuk tampil bersama GOT7.

“GOT7 masih bersama dan kita akan bersama selamanya. Tolong terus cintai aktivitas GOT7!” kata Youngjae.

Artikel sebelumyaSakhroni mendukung polisi dalam mengidentifikasi sindikat perdagangan narkoba
Artikel berikutnyaAnggota DPR: Pemerintah Pastikan Keamanan Data Aplikasi PeduliLindung