Beranda Trending "Yatim Piatu: Pembunuhan Pertama" akan dirilis pada Blu-ray dan DVD

"Yatim Piatu: Pembunuhan Pertama" akan dirilis pada Blu-ray dan DVD

JAKARTA, ANTARA – Film horor “Orphan: The First Kill” akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada 18 Oktober, lapor Variety pada Selasa (20 September) waktu setempat.

Prekuel Orphan ini menceritakan peristiwa yang menyebabkan Esther (Isabelle Fuhrman) diadopsi oleh Colemans, memicu peristiwa absurd, menyeramkan, dan mengerikan yang terjadi di film pertama.

Lihat juga: Isabelle Fuhrman akan kembali ke peran Esther dalam prekuel “Orphans”

Baca juga: Prekuel Film “Orphan” Akan Disutradarai oleh Sutradara “Boy”

Sebelum kapan film cerita menegangkan Jaume Collet-Serra dirilis pada tahun 2009, tidak ada rencana untuk sekuel film ini. Setelah memutar film tersebut mengungkapkan bahwa karakter Furman sebenarnya adalah seorang sosiopat berusia 33 tahun yang menyamar sebagai seorang anak untuk meneror keluarga angkatnya. Film berakhir dengan dia tenggelam di danau.

Namun Furman membujuk penulis skenario pertama film tersebut, David Leslie Johnson, untuk mengembangkan naskah tambahan yang akan menampilkan kembali aktris berusia 25 tahun itu sebagai Esther.

Orphan: The First Murder tayang di Paramount+ pada 19 Agustus dan tayang di bioskop terbatas pada waktu yang sama. Film ini juga dilaporkan berhasil meraup US$1,97 juta di akhir pekan pembukaannya.

Versi Blu-ray dan DVD dari film ini akan tersedia untuk pembelian mulai 18 Oktober.

Artikulli paraprakBAFTA mengubah lokasi dari 2023
Artikulli tjetërpromosi bioskop indonesia