Beranda News Vantannas: Pandemi COVID-19 Ancaman Serius terhadap Stabilitas Nasional

Vantannas: Pandemi COVID-19 Ancaman Serius terhadap Stabilitas Nasional

Jakarta (ANTARA) – Laksamana Harjo Sousmoro, Sekretaris Jenderal Dewan Pertahanan Nasional (Seshen Vantannas), mengatakan pandemi COVID-19 merupakan ancaman serius yang dapat mengganggu stabilitas dan keamanan nasional.

“Oleh karena itu, Vantannas bekerja keras untuk membantu dan mencegah penyebaran COVID-19, salah satunya melalui Gerakan Vaksin Nasional,” kata Sekjen Vantannas dalam siaran pers di Jakarta, Jumat.

Wantannas RI menjalankan program vaksinasi bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Jawa Barat dan berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya.

Wantannas akan melakukan vaksinasi dan pendistribusian sembako pada 23-28 Agustus 2021 di Masjid Al Jabbar Kota Bandung.

Acara tersebut mendapat respon positif dari PT Kimia Farma Tbk, pemberian bantuan berupa 1000 bungkus vitamin dan 500 botol hand sanitizer yang diserahkan secara simbolis oleh CEO Wantannas Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Cherman, Kamis. (19/8).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Kimia Farma Tbk atas bantuannya dalam menyukseskan Wantannas di Indonesia. Semoga (bantuan) ini bisa bermanfaat dan berdampak positif dalam mengatasi pandemi COVID-19 di negara kita ini,” ujarnya. Harjo Susmoro.

Artikulli paraprakKata Akil: “Keragaman merajut berawal dari lingkungan keluarga”
Artikulli tjetërPengacara memuji perhatian Djokowi terhadap peran BPK selama pandemi.