Beranda Trending Untuk menghormati peringatan 48 tahun Godbless, konser virtual akan diadakan pada 31...

Untuk menghormati peringatan 48 tahun Godbless, konser virtual akan diadakan pada 31 Agustus

Jakarta (ANTARA) – Merayakan 48 tahun kiprahnya di kancah musik nasional, band rock legendaris godbless akan menggelar pertunjukan besar pertama mereka di masa pandemi yang bertajuk “48 Tahun Tanpa Ketuhanan – Dari Hari Ini” pada 31 Agustus 2021. …

godbless akan mempersembahkan lagu-lagu yang menjadi hits pada masanya untuk memuaskan kerinduan para penggemar yang ingin melihat kembali penampilan yang luar biasa dengan line-up godless saat ini Ahmad Albar, Ian Antono, Donnie Fattah, Abadi Sosman dan Fajar Satritama.

“Ini akan menjadi event musik berskala besar pertama di masa pandemi dan khususnya akan menjadi wadah bagi para musisi dan seniman untuk menerima pengakuan pemerintah atas prestasi dan prestasi mereka dalam pengembangan budaya dan seni musik Indonesia,” kata Romulo Rajadin. . dikenal sebagai Lilo. sebagai promotor ROCKINLILO, pada konferensi pers pada hari Jumat.

Keistimewaan acara ini adalah Presiden Republik Indonesia, Ir. H Joko Widodo akan memberikan penghargaan kepada para ateis atas prestasi yang telah mereka raih dari waktu ke waktu, terutama sebagai pelopor musik rock Indonesia, yang menjadi inspirasi bagi generasi musisi berikutnya.

godbless telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan musik rock saat ini dan di masa depan. Keberadaan kaum ateis dapat membuka ruang bagi banyak musisi Indonesia, tidak hanya bagi mereka yang bermain rock, tetapi juga bagi musisi lain yang memainkan genre musik yang berbeda.

“Kehadirannya tidak hanya mempengaruhi genre musik yang berbeda, tetapi juga generasi,” kata Lilo.

Lilo juga mengatakan konser tersebut tidak seperti pertunjukan rumah virtual yang biasa digelar di masa pandemi. Menurut Lilo, panggung pertunjukan sebenarnya akan dibangun di ICE BSD seperti konser pada umumnya, namun tanpa penonton.

“Konsep dan prosesnya sangat serius.
Jam tangan ini berbayar, biasakan juga di luar negeri. Kami tidak akan mempublikasikan secara gratis bahkan setelah konser. Kami pasti akan melakukan relaunch, tapi lagi-lagi dengan platform berbayar,” kata Lilo.

Konser ini juga akan menampilkan musisi pendukung yang akan menampilkan “penghormatan kepada orang-orang tak bertuhan” seperti Isyana Saraswati, Teza Sumendra, Dul Jaelani dan Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Camila dan Crisianto Jamrud ft DeadSquad.

Ada juga penampilan Rock Collaboration bersama Ivanka Slank, Andy/Reef, Fadli Padi, Sandy Andarusman, Krishna Prameshvara, Roy Jackonia, Iet Sjahrani, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Sella, Stevi Pam, serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

Untuk menambah keseruan acara ini, ROCKINLILO telah bermitra dengan pembawa acara seperti
Koki Pardede, Kikan, Tantri Sialindri, Eddie Brokoli, Aziza Khanum, Tritan Muslim dan Master Lilo.

“48 Years of Godlessness – Starting Today” akan tersedia untuk ditonton secara virtual pada pukul 19.00-22.00 WIB hanya di halaman ROCKINLILO.live, dan pihak promotor telah menyatakan bahwa tidak akan tersedia di layanan streaming digital.

Tiket dijual seharga Rs 75.000, dan 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke profesional kesehatan yang disepakati dengan BNPB.

Artikel sebelumyaBobby IKON akan menjadi seorang ayah September mendatang
Artikel berikutnyaBPPT menggunakan bibit flare lokal untuk rekayasa cuaca.