Beranda Trending TWICE berhasil menyelesaikan tur dunia pertama mereka sejak pandemi.

TWICE berhasil menyelesaikan tur dunia pertama mereka sejak pandemi.

Jakarta (ANTARA) – Grup K-pop TWICE sukses menyelesaikan tur konser dunia keempat mereka pada Minggu (26 Desember) waktu setempat, yang pertama di Seoul sejak pandemi COVID-19.

Konser bertajuk “III” ini semula direncanakan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai 24 hingga 26 Desember mendatang. Tapi satu jadwal tur offline 24 Desember dibatalkan menyusul pemberlakuan aturan jarak sosial yang lebih ketat oleh pemerintah Korea Selatan.

Konser “III” akan dilanjutkan pada 25 Desember dengan konsep offline atau di luar ruangan, dengan siaran langsung 26 Desember di Beyond LIVE.

“Ini seperti mimpi untuk berdiri di depan ONCE (nama fandom TWICE) lagi, tapi saya masih tidak percaya itu nyata. Sudah dua tahun sejak manggung terakhir kami di Seoul pada Mei 2019 dan saya sangat merindukannya,” ujar Nayeon, dikutip Soompi, Senin.

Sementara itu, karyawan Sana mengaku sedih dan lelah ketika menerima kabar beberapa minggu sebelumnya bahwa konser tidak bisa digelar secara tatap muka terlebih dahulu.

“Tetapi ketika kami mengetahui bahwa kami dapat mengadakan konser, kami bersiap dengan sangat keras. Senang melihat semua penggemar, ”kata Sana.

Selama konser, staf juga mengimbau penonton untuk mematuhi protokol kesehatan dan menahan diri dari tepuk tangan hanya dengan menggerakkan tangan, kaki, dan gemetar. batang bercahaya Mereka.

“Tur kami ini namanya ‘III’, dan ada makna khusus di baliknya. “Ini bukan hanya angka,” kata Jihyo.

“III” diambil dari elemen judul album terbaru “Formula of Love: O + T = <3”, yang merupakan gabungan dari judul “ONCE” (O) atau “one” dan “TWICE” (T) . atau “dua”, menghasilkan “III” (<3) atau angka “tiga”. Menurut Nayeon, judul tersebut menunjukkan kepedulian grup tersebut terhadap penggemar mereka. TWICE membuka konser “III” mereka dengan Lajang judul bahasa Inggris pertama mereka adalah “The Feels” diikuti oleh “Feel Special” dan “Up No More”. Band ini juga membawakan lagu-lagu Queen, FANCY, Turn It Up dan Cry for Me.

Setelah pertunjukan pertama mereka di Seoul, tur dunia “III” akan berlanjut di AS pada bulan Februari dan Jepang pada bulan April.

Artikel sebelumyaTempat perlindungan sementara bagi pengungsi dari letusan Gunung Semeru
Artikel berikutnyaAubrey Beer menjalankan bisnis pompa bensin