Beranda Trending TWICE akan tampil di Tokyo Dome, Jepang pada April 2022.

TWICE akan tampil di Tokyo Dome, Jepang pada April 2022.

Jakarta (ANTARA) – Grup K-pop TWICE akan menggelar dua konser di Tokyo Dome, Jepang pada 23-24 April 2022 sebagai bagian dari tur dunia mereka, menurut laporan pengelola TWICE, Senin.

Ini akan menjadi penampilan pertama TWICE di Jepang sejak 2019, di mana mereka akan tampil di tujuh kota besar di Negeri Sakura, Yonhap melaporkan mengutip JYP Entertainment.

Tur dunia baru “III” dimulai dengan dua konser di Seoul pada hari Sabtu dan Minggu, menandai konser offline pertama band ini dalam 22 bulan.

Setelah Seoul, tur TWICE akan berlanjut di Los Angeles pada 16 Februari, Oakland pada 18 Februari, Dallas pada 22 Februari, Atlanta pada 24 Februari, dan New York pada 26 Februari.

Semua tiket untuk konser AS terjual habis dan grup beranggotakan sembilan orang itu berencana mengumumkan pemberhentian baru tur dunia mereka.

Pada tahun 2018, TWICE mengunjungi Indonesia di TWICE 2ND TOUR TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park di Indonesia Convention BSD. Saat itu, mereka terkesan dengan sambutan hangat para penggemar – ONCE – di Indonesia yang sudah menunggu kedatangan mereka di Bandara Soekarno, Hatta.

Artikel sebelumyaAubrey Beer menjalankan bisnis pompa bensin
Artikel berikutnyaPetisi menuntut peluncuran jaringan JTBC terkait penyiaran "Polisi militer"