Beranda Trending Trilogi "saya", "Akan" sebaik "Bertahan" tayang mulai 16 Juli

Trilogi "saya", "Akan" sebaik "Bertahan" tayang mulai 16 Juli

Jakarta (ANTARA) – Omar Daniel, Onadio Leonardo, dan Morgan Oei digabungkan dalam sebuah trilogi bertajuk I, Will and Survive.

trilogi genre film thriller Disutradarai oleh Anggi Umbara, yang sebelumnya menyutradarai film terlaris nomor satu Indonesia, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Anggi bilang dia ingin membuat film untuk waktu yang lama film thriller, tapi baru bisa dilaksanakan tahun ini.

“Sebenarnya saya sudah lama ingin menggarap film seperti itu, alhamdulillah tahun ini saya terima. Saya benar-benar mengerjakan film ini. Pokoknya banyak kejutan tak terduga di film ini,” ujar Enggi. Pernyataan resmi diterima pada Rabu.

Onadio yang sebelumnya bermain di film komedi sangat senang bisa berpartisipasi dalam trilogi “I”, “Will” dan “Survive”. Peran yang diterimanya tidak mudah.

“Saya selalu ingin membuat film dengan peran gila (psikis) seperti ini, dan untuk pertama kalinya Anggi Umbara sebagai sutradara mengizinkan saya melakukan investigasi Bahkan tanpa naskah pun cocok dengan peran yang saya mainkan,” ujar Onadio.

Omar pun mengaku bangga bisa memerankan Sanjay. Film ini adalah film film thriller pada awalnya dengan plot yang tidak biasa.

“Pertama kali saya diminta bermain di film ini, saya membaca sinopsisnya, lalu naskahnya, saya sudah tahu bahwa film ini memberikan rasa baru bagi industri perfilman Indonesia, di mana saya memiliki keberanian untuk membuat film. dari kotak– kata Umar.

“Film yang memiliki realita di sekitar kita, tetapi terlalu tabu untuk diangkat, dan film ini berani membicarakannya,” tambah Omar.

Sementara itu, Morgan Oei yang memerankan karakter Andru di Will mengaku menemukan hal baru saat syuting, terutama saat mencoba menggunakan sepeda gunung atau bersepeda. sepeda gunung

“Selama syuting, alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Waktu workshop pun semakin seru. Saya sempat terjatuh saat mencoba trek yang cukup curam untuk pemula. Saya tidak tahu, saya tidak menyukainya. itu seperti yang dikatakan orang, ”kata Morgan.

Film trilogi dibagi menjadi tiga cerita: “Saya” menceritakan kisah Sanjay (Omar Daniel), yang kehilangan istrinya Mila (Amanda Rigby), yang sangat ia cintai. Kemarahan dan kemarahan yang luar biasa menyebabkan Sanjaya menggelapkan matanya dan berubah menjadi penembak jitu yang haus darah dan keadilan.

Will menceritakan kisah Andra (Morgan Oey), yang berselisih dengan Vina (Anggika Bolsterley), jatuh dan patah tulang di tengah hutan. Tak bisa bergerak, tanpa makanan dan minuman, Andre harus memutar otak dan hatinya untuk bertahan hidup.

“Survive” mengikuti Vina (Anggika Bolsterlee) yang bangun dengan tubuhnya diikat ke tempat tidur di dalam Ranjung. ruang bawah tanah… Dia dipukuli dan dikejar berkali-kali psikopat dalam topeng (Onadio Leonardo).

Bersama Mila (Amanda Rigby), mereka berusaha melawan dan membebaskan diri dari cengkeraman psikopat.

“I”, “Will” dan “Survive” adalah film yang saling terkait. Ketiganya akan tayang serentak pada 16 Juli 2021 di KlikFilm.

Artikel sebelumyaPenipuan dengan kedok "Janda hitam" tersebar
Artikel berikutnyaSerial "Aku mencintaimu bodoh" memasuki babak baru yang menarik