Beranda Trending Tom Felton menabrak lapangan golf saat berkompetisi di Ryder Cup

Tom Felton menabrak lapangan golf saat berkompetisi di Ryder Cup

Jakarta (ANTARA) – Tom Felton dikabarkan pingsan di lapangan golf saat berlaga di Ryder Cup.

Dikutip dari People, Jumat, Tom Felton, yang paling dikenal karena perannya sebagai Draco Malfoy di Harry Potter, dilaporkan terjebak dalam perawatan medis darurat pada Kamis (23 September) saat turnamen golf selebriti Ryder Cup.

Tom pingsan di hole ke-18 di Whistling Straits Golf Course di Sheboygan, Wisconsin. Pada saat itu, Tom dengan cepat dibantu oleh staf turnamen. Dia kemudian terbangun kembali saat dia diusir dari lapangan golf.

Saat ini tidak ada rincian tentang kondisi Tom Felton. Belum memberikan komentar atas kejadian tersebut.

Sebelum kompetisi, Tom bermain dengan mantan bintang NHL Teemu Selenne, kapten tim hoki Olimpiade AS 1980 Mike Erzione dan mantan skater Dan Jansen.

Peristiwa itu terjadi sehari setelah Tom merayakan ulang tahunnya yang ke-34, pada Rabu (22 September) Tom diketahui mengunggah foto-foto tersebut. selfiedia di Instagram.

“Sudah 33 tahun, sangat menyenangkan berada di sini. Namun, saya masih merasa bahwa yang terbaik belum datang. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan selera humor Anda. Mari terus melakukan hal-hal baik hingga 33 xx berikutnya,” tulis Tom di keterangan foto.

Artikel sebelumyaNetflix mengumumkan "Raja harimau 2" akan tayang akhir tahun ini
Artikel berikutnyaWaspadai kemungkinan hujan disertai angin kencang di beberapa provinsi.