Beranda Warganet TNI/Polri di Biak Luncurkan Perpustakaan Keliling untuk Warga

TNI/Polri di Biak Luncurkan Perpustakaan Keliling untuk Warga

Biak (ANTARA) – Staf TNI/Polri di Biak Numfor Regensi, Papua meluncurkan layanan perpustakaan keliling bagi warga untuk mendidik anak-anak Papua di wilayah timur Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komandan Kodim 1708/Biak Numfor, Letkol Inf. Arif Setiyono, dalam keterangan yang diterima Rabu, mengatakan peluncuran layanan perpustakaan keliling untuk warga dilakukan bersama Kapolres Biak Numfor Andi Yosef Enoch di Kodam Biak.

Dandim 1708/Biak Numfor Letnan Kolonel Inf Arif Setillono mengatakan perpustakaan keliling TNI/Polri terus berjalan dan berharap dapat menghasilkan generasi cerdas di masa depan.

“Saya berharap kehadiran perpustakaan keliling TNI-Polri dapat menciptakan masyarakat yang berwawasan, mandiri dan tangguh,” jelas Dandim.

Sementara itu, Kapolres Biak Numfor, AKBP Andi Yosef Enoch, mengucapkan terima kasih atas keberadaan perpustakaan keliling TNI/Polri.

“Atas nama TNI/Polri, kami mengapresiasi kehadiran perpustakaan keliling TNI-Polri yang tentunya akan membantu mengedukasi masyarakat di wilayah Biak-Numphor,” jelas Kapolres Biak-Numfor.

Artikel sebelumyaGempa berkekuatan 5,2 SR mengguncang Tambolak
Artikel berikutnyaUntuk secara signifikan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat