Beranda Trending Tissa Biani memberikan kejutan spesial untuk Dul Jaelani

Tissa Biani memberikan kejutan spesial untuk Dul Jaelani

Jakarta (ANTARA) – Di tengah padatnya jadwal pemutaran film “KKN di Desa Penari”, Tissa Biani mengejutkan Dul Jaelani dengan menyempatkan diri menghadiri peluncuran album terbaru Qodir Band.

MendukungSaya berharap, insyaAllah, ini tidak akan berhenti. Bagaimanapun, ini hari keberuntungan Dool. Aku seharusnya tidak datang. Tidak sengaja tidak mungkin. Tapi Alhamdulillah pas lihat jadwal hari ini libur,” kata Tissa saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (16 Mei).

“Jadi, hari ini dari Yogyakarta, penerbangan pertama langsung ke Jakarta. Kemudian kembali lagi nanti malam pukul 21:30. Pokoknya bisa nonton Kadir dulu baru balik lagi ke Yogya,” lanjutnya.

Di sisi lain, Dul mengaku tak menyangka Tissa bisa menghadiri presentasi album debut grup barunya Qodir Band bertajuk “Seribu Bulan”. Doole juga mengatakan bahwa peran Tisza di bandnya cukup besar sehingga bandnya sukses merilis album.

“Enak, kan surprise ya. Tadi dia bilang nggak bisa datang. Tapi gimana kalau kita mau paksa dia. Yah nggak apa-apa. Minta doanya doang. Dul.

“Bisa dibilang Tissa punya peran besar di Kodira, ya. Dia adalah salah satu kekasih terbaik. mendukung Saya untuk Codir. Rekam sampai pagi. Alhamdulillah beruntung. Dapatkan seorang gadis mendukung. Ada pacar yang tidak. Jadi mungkin kalau pacarnya bukan Tissa, Kodirnya tidak ada,” imbuhnya.

Selain itu, kata Duhl, prinsip bertemu Tisza bukan untuk mengganggu pekerjaan. Maka, Tissa pun merasa bersyukur karena hubungan mereka bisa saling mendukung dan positif.

“Prinsipnya kita bertemu, tidak boleh mengganggu pekerjaan kita. Karena itu, ketika dia terpilih sebagai Duta FFI, saya sangat senang. Saya menangis.

“Gaya kencanku dengan Dool mirip dengan apa yang dikatakan Dool sebelumnya. Kitalah yang seharusnya bersama. mendukung. Jika, misalnya, saat Kadir merilis (album) sekarang, kami mendukung. Saya juga menghapus dukungan Dool. Jadi selama kita bisa mengembangkan karir dan kepribadian kita, kita akan bahagia. Kenalan yang positif,” kata Tissa.

Selain itu, Dul juga mengaku bahwa rencananya menikahi Tissa Biani muda juga menjadi motivasi untuk bekerja. Ia mengatakan bisa menikah muda merupakan salah satu impiannya, selain ingin memiliki rumah besar.

“Ya salah satunya. Tujuannya secepatnya. Tapi bagaimanapun juga, pernikahan juga menjadi salah satu motif untuk mendapatkan lebih banyak uang. Ya, bukan hanya mencari uang, tapi juga mencari berkah,” Dool dikatakan.

Tissa Biani dan Dul Jaelani diketahui telah memulai hubungan romantis pada tahun 2020. Tissa mengaku pertama kali bertemu Dool pada Mei dan hubungan mereka dimulai sebagai kekasih pada September.

Artikulli paraprakDul Jaelani tidak ambil pusing dengan nama besar orang tuanya.
Artikulli tjetërStray Kids akan merilis album baru di Jepang