Beranda Trending Tiara Andini dan Vidi Aldiano merilis single remake "Buktikan itu"

Tiara Andini dan Vidi Aldiano merilis single remake "Buktikan itu"

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi jebolan Indonesia Idol Tiara Andini merilis lagu legendaris “Bukti” pada Jumat, yang covernya direkam bersama Vidi Aldiano di Universal Music Indonesia.

Lagu “Bukti” menjadi hit pada tahun 2007 yang dibawakan oleh Devi Sandra. prestasi Rayen “Pasto” ditulis oleh salah satu penulis lagu terbaik, Bambi Noor.

Berbeda dengan versi lama, Satu Buktikan bahwa versi terbaru terdengar lebih segar. Meski benang merah dalam pop R&B sangat kental, namun terdengar lebih nyaman dengan suara instrumen gitar yang dominan.

“Karakter suara saya dan karakter suara Kak Vidi bisa bikin Satu “Buktikan” bahwa ini adalah versi baru, bahkan jika kita merombak, mungkin ada lagi segar dan berwarna. Perpaduan karakter vokal saya dan suara Vidi yang dipadukan dengan aransemen dapat menghasilkan eksplorasi nada dan ritme musik yang lebih detail, namun tetap nyaman untuk didengarkan dan dinikmati. mudah untuk mendengarkankata Tiara saat konferensi pers virtual, Jumat.

Ia mengaku senang dan tidak menyesal memilih lagu ini sebagai warna tambahan dalam perjalanannya di industri musik.

Menurut Tiara, Vidi mengatakan suasana bermusik berada di antara versi lama dan versi. merombak terdengar berbeda karena kombinasi karakter suara di antara mereka dan aransemen musiknya.

“Dulu lagunya seperti ini, sekarang menurut saya sih, energetikamungkin lebih dingin tetapi bagaimanapun masih punya asyik-miliknya. Dengan masuknya suara Tiara dan saya dan musik baru, ini warna baru untuk lagu “Buktikan”. Proses rekaman lagu ini sangat cepat dan saya sedikit kaget ketika kami berdua berhasil keluar dari bayang-bayang Devi Sandra dan Kak Ryan,” ujar Vidi.

Ia mengaku saat mengerjakan proyek bersama dengan Tiara sangat menyenangkan, meski menghadapi tantangan dan kesulitan yang tak mudah untuk membawakan kembali lagu yang sempat melegenda itu.

“Sejujurnya, dari semua kolaborasi yang saya ikuti dan di mana saya berpartisipasi, ini tampaknya menjadi salah satu kolaborasi yang paling menyenangkan dan mengasyikkan, saya tidak mengharapkan ini dalam situasi yang sulit, dan lagu ini juga salah satu lagunya. paling sulit. lagu. Saya sangat senang bisa ikut serta dalam project ini, semoga lagu ini bisa digunakan oleh generasi saya untuk kembali bernostalgia dengan lagu-lagu yang sudah ada sebelumnya, tapi kami tambah lagi. segar lagi,” kata Vidi.

Single “Proof” rencananya akan dimasukkan dalam album Tiara yang akan datang. Musik lirik diluncurkan pada hari Jumat di saluran Youtube Tiara Andini dan sekarang tersedia di semua platform layanan musik digital. Sedangkan untuk video klipnya akan dirilis pada Selasa (5/10) di kanal YouTube Tiara Andini.

Artikel sebelumyaVaksin rabies gratis di Malang
Artikel berikutnyaKudeta Jawa Timur di Klasemen Wushu