Beranda Trending "tetap padaku" jadi ini membuktikan Adi Widodo sebagai musisi solo

"tetap padaku" jadi ini membuktikan Adi Widodo sebagai musisi solo

Jakarta (ANTARA) – Adi Widodo merilis satu lagi Lajang Album baru berjudul “Stay on Me”, yang membuktikan bahwa ia adalah penyanyi utama di kancah musik Indonesia.

Lagu ini memiliki lirik bahasa Inggris dan diciptakan oleh mantan gitaris Stars and Rabbit, menciptakan suasana musik yang lebih santai namun dinamis.

“Stay On Me” bercerita tentang cinta yang murni, tulus yang diibaratkan sebagai rumah, sesuatu atau tempat yang paling tepat dimana kita bisa kembali dan menghilangkan rasa marah, frustasi dan semua yang kita alami di sana, kata Adi Widodo. dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Dari segi produksi, “Stay On Me” sebenarnya adalah campuran yang sama yang dicampurkan Adi saat merekam single pertamanya “Winterman” Maret lalu.

Namun, sebagai catatan hal ini ditangani secara berbeda karena dilakukan di rekaman rumah dimiliki oleh produser Koko Irvansya.

“V Lajang pada detik itu saya menambahkan lebih banyak instrumen ke dalam lagu, seperti elemen drum dan gitar elektrik. Hal yang sama bisa menjadi pesan dengan Winterman. Inti pesan dalam arti luas adalah kita harus berani mengambil keputusan yang berbeda dan meyakini apa yang dibisikkan hati kita,” kata Adi.

Usai merilis “Stay On Me”, Adi mengaku sudah memiliki rencana agar proyek solonya berjalan lancar.

Selain ingin melakukan tur mandiri, seperti akhir tahun 2021, “Winter Man’s Journey – Java Tour” tujuh kota, Adi juga menantikan rilis karya selanjutnya.

“Saya selalu ingin tur lagi dan lagi, karena bagi musisi, saya percaya tur itu termasuk “ibadah” dan bisa menyambung silaturahim. Jika saya berencana untuk melanjutkan, saya ingin segera pergi. album penuhMudah-mudahan tahun 2022 nanti,” ujarnya.

Adi melanjutkan, “Setelah ‘Stay On Me’, akan ada satu Lajang Sekali lagi, konsepnya full stripe. Getarannya pasti akan lebih berbeda dari single pertama dan kedua. Tunggu saja. Mohon selalu doa dan dukungan dari teman-teman semua. Karya saya akan selalu ada.”

Sekarang Anda dapat mendengarkan “Stay On Me” di semua platform. streaming digital tersedia di dalam negeri.

Artikulli paraprakFujii Kaze menghadirkan interpretasi artis Asia melalui album remix "Kirari"
Artikulli tjetërdr.ieb hadir "Chipika Chipiki" menggambar versi normal baru