Beranda Trending Temui karakter cerdas di "orang bebas"

Temui karakter cerdas di "orang bebas"

Jakarta (ANTARA) – Film Free Guy dari Twentieth Century Studios memiliki banyak karakter lucu dan menarik untuk ditonton.

Bertempat di dunia video game dunia terbuka, film ini adalah kisah petualangan yang penuh aksi dan komedi. Berikut adalah beberapa karakter di Free Guy yang mungkin memiliki kesamaan.

Pria (Ryan Reynolds)

Guy adalah protagonis dari Free Guy dan merupakan penggemar diva pop di seluruh dunia pada pertengahan 90-an. Bekerja sebagai teller bank, Guy selalu mengikuti rutinitas sehari-hari yang monoton, tidak ada yang istimewa dalam hidupnya.

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa ia selalu memiliki rutinitas sehari-hari yang sama, Guy adalah orang yang ceria dan energik yang selalu menjalani kehidupan sehari-harinya dengan optimis.

Setelah mengetahui bahwa dia hanyalah karakter dalam video game kekerasan Free City, Guy memutuskan untuk mengubah nasibnya dan menjadi pahlawan dari cerita yang dia tulis sendiri untuk menyelamatkan kota Free City.

“Orang bebas” (2021). (ANTARA / Disney + Hotstar Indonesia)

Millie Rusk (Jodie Comer)

Seorang tokoh berpengaruh dalam kehidupan Guy, Millie Rusk adalah seorang desainer video game dan programmer. Dalam video game Free City, avatar Millie adalah gadis seperti bintang rock bernama Molotovgirl.

Gadis Molotov menjadi protagonis dunia yang diciptakan oleh Millie dan berjuang untuk mendapatkan kembali apa yang diambil darinya.

Baik di dunia Free City maupun di dunia nyata, Millie adalah pahlawan yang tampan, cerdik, dan percaya diri.

Walter “Keyes” McKase (Joe Keery)

Walter “Keyes” McKase adalah ahli komputer berbakat yang mengembangkan video game Free City. Memiliki kemampuan di usia 20-an, Keyes berhasil membuat perusahaan Soonami membeli gamenya dengan rekannya, Millie.

Karena konflik tersebut, mereka memutuskan untuk tidak bekerja sama lagi, dan Keyes melanjutkan karirnya sebagai karyawan di Soonami.

“Orang bebas” (2021). (ANTARA / Disney + Hotstar Indonesia)

Sobat (Lil Rail Howery)

Buddy adalah satpam di Free City Bank dan teman setia Guy. Sama seperti Guy, Buddy adalah pemain minor di Free City.

Namun, tidak seperti Guy, Buddy menjalani hidupnya di zona nyaman dan ragu-ragu untuk mengambil tindakan sembrono yang dilakukan Guy.

Micelov (Utkarsh Ambudkar)

Mouser adalah seorang programmer yang idealis dan cerdas di Soonami, terutama untuk video game Free City.

Di dunia Free City, Mouser adalah kelinci merah muda yang besar dan berotot. Dalam kehidupan nyata, Mouser adalah karyawan setia dan berdedikasi dari bosnya, Antwan.

Antvan (Taika Waititi)

Antoine adalah bos serakah di balik video game Free City, video game yang menghasilkan banyak uang bagi Sunami. Keras, kasar, menjengkelkan, dan narsis, Antoine berambisi menyiapkan video game “Free City 2.”

Sementara itu, “Free Guy” tayang di layanan streaming Disney+Hotstar.

Artikel sebelumyanovel "Roda Waktu" resmi diluncurkan di IIBF 2021
Artikel berikutnyaEdisi pertama "Harry Potter" terjual 6,7 miliar rupiah