Beranda Trending Taylor Swift mempengaruhi karir musik Aaron Dessner

Taylor Swift mempengaruhi karir musik Aaron Dessner

Jakarta (ANTARA) – Musisi Amerika Serikat Aaron Dessner mengatakan metode penulisan lagu Taylor Swift berdampak baik pada karir musiknya, seperti dikutip People, Kamis.

Menurut Aaron Dessner, keterampilan menulis lagu Taylor Swift bahkan bisa membuat ahli verbal profesional tidak bisa berkata-kata.

“Saya belajar banyak dari Taylor Swift karena dia sangat berbakat, pekerja keras dan cerdas untuk memunculkan ide, bercerita, menciptakan melodi dan ritme,” kata Aaron Dessner.

“Taylor Swift sangat membuat saya takjub. Dia bisa memotong sesuatu dengan cara yang begitu kuat dan indah. Dia sangat terampil sehingga Anda tidak bisa menolak untuk menyerah padanya, ”tambahnya.

Bulan lalu, Aaron Dessner dan Taylor Swift ikut menulis dua lagu untuk album baru Justin Vernon Big Red Machine, “How Long Do You Think It Gonna Last?”

Dalam album tersebut, pelantun “Cardigan” itu menyapa para penggemar dengan lagu “Birch” dan “Renegade”.

Sementara itu, Aaron Dessner ikut memproduseri dan membantu Taylor Swift menulis album Folklore dan Evermore dan menyanyikan lagu Coney Island.

Album “Folklore”, tempat mereka bekerja bersama, juga memenangkan Grammy Awards 2021 dalam kategori “Album of the Year”.

Artikel sebelumyaKementerian Kesehatan: kelompok siber polisi tidak mendeteksi kebocoran data eHAC
Artikel berikutnyaCuaca buruk menghalangi pencarian 25 nelayan yang hilang