Beranda Trending tayang oktober "Namaku" sebelum "Anda: Musim 3"

tayang oktober "Namaku" sebelum "Anda: Musim 3"

Jakarta (ANTARA) – Mendekati Oktober, beragam tayangan baru bermunculan di Netflix Indonesia, mulai dari genre horor dan komedi hingga serial animasi.

Film “Women of the Land of Hell”, “My Name” dan “World Without” diperkirakan akan dirilis pada bulan Oktober. Berikut daftar film dan serial TV yang akan tayang di Netflix Indonesia, dari siaran pers hari Selasa:

“Wanita dari Tanah Neraka”

Film peraih penghargaan ini memadukan unsur budaya Jawa ke dalam alur cerita yang mencekam. Hell’s Women mengikuti seorang operator tol yang kembali ke desa asalnya untuk menerima warisan.

Tapi begitu di sana, dia menemukan kebenaran yang mengganggu tentang masa lalunya. Bersiaplah untuk menghidupkan kembali pengalaman desa Kharjosari pada tanggal 1 Oktober.

“Dunia tanpa”

Diproduksi oleh Nya Dinata bekerja sama dengan penulis Lucky Kuswandi, film ini bercerita tentang tiga gadis remaja yang menghadapi pilihan sulit setelah mengikuti program pengembangan diri.

Penayangan perdana film “A World Without”, yang penuh dengan misteri dan ketegangan, akan berlangsung pada 14 Oktober.

“Namaku”

Dirilis pada tanggal 15 Oktober, film ini akan menampilkan karakter lain, Han Seo Hee, melalui “My Name.”

Setelah kematian ayahnya, wanita itu bertekad untuk membalas dendam dengan bergabung dengan organisasi kriminal dan menjadi mata-mata di kepolisian. Dikenal karena perannya dalam drama Korea seperti “Married World” dan “Still,” mengikuti transformasi tak terduga Han Seo Hee menjadi “My Name.”

“Pasukan Pencuri”

Prekuel Army of the Dead oleh Zach Snyder akan tayang perdana pada 29 Oktober. Film ini bercerita tentang Dieter, seorang teller bank kota kecil yang menemukan dirinya dalam petualangan yang luar biasa ketika seorang wanita misterius merekrut dia untuk bergabung dengan penjahat Interpol yang paling dicari.

Rencana mereka? Masuk ke sejumlah brankas dengan sistem keamanan yang tidak dapat ditembus di Eropa.

“Kamu: Musim 3”

Serial ini akan tayang pada 15 Oktober. Love (Victoria Pedretti) dan Joe (Penn Badgley) menikah dan memiliki anak. Mereka berdua mencoba menjalani kehidupan normal di lingkungan kelas atas Madre Linda, tetapi tampaknya sulit untuk menghentikan kebiasaan lama.

  • 1
  • 2
  • tunjukkan semua

Artikel sebelumya"Kisah Sembilan-ekor" akan kembali dengan musim kedua
Artikel berikutnyaanime "Pembunuh Iblis" musim kedua dibuka "Lengkungan Kereta Mugen"