Beranda Trending Tasya Kamila mengajarkan anak-anak untuk menghemat air sejak dini

Tasya Kamila mengajarkan anak-anak untuk menghemat air sejak dini

Jakarta (ANTARA) – Mantan penyanyi anak-anak Tasya Kamila mengaku mengajari putranya yang berusia dua tahun untuk selalu menjaga lingkungan dan menghemat air.

Memahami gaya hidup hijau yang terbaik untuk anak-anak, dari usia dini hingga sekolah dasar. Karena pada usia ini, anak dapat dengan mudah mencerna dan mengingat hingga dewasa.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, Tasya mulai mengajari anak-anaknya untuk selalu menjaga lingkungan dan menghemat air. Ia pun mencontohkan kebiasaan-kebiasaan kecil yang bisa dilakukan setiap hari.

“Saya memulai dengan hal-hal sederhana seperti mematikan keran saat tidak digunakan, mencuci tangan dengan air yang cukup, menanam dan merawat pohon, dan mengatakan kepadanya bahwa air sangat penting bagi kehidupan kita dan oleh karena itu perlu dilindungi.” – ujar Tasya saat peresmian. Rumah Kaca Penerimaan Mizuiku Selasa.

Pelantun The Shepherd’s Child itu mengaku sudah akrab dengan konservasi sejak SMP. Saat itu, ia terpilih sebagai Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup.

Tasia belajar banyak tentang perlindungan lingkungan, penanaman pohon, dan konservasi air. Dia masih ingat dengan jelas semua pengetahuan yang dia peroleh dan mempengaruhi tindakannya hari ini.

“Saya belajar banyak tentang perlindungan lingkungan, karena sejak kecil saya belajar banyak tentang lingkungan, saya menjadi peduli dengan lingkungan, jadi saya selalu memikirkan dampak lingkungan dari setiap tindakan dan keputusan yang saya buat,” kata ibu dari salah satunya….

Artikel sebelumyaKantor Luar Negeri mengharapkan masalah perubahan iklim dan hak asasi manusia di COP26
Artikel berikutnyaPacu Minat Baca Masyarakat, Kominfo Luncurkan Perpustakaan Digital “Ruang Buku”