Beranda Trending Tanda Sehun EXO memiliki perasaan untuk Ha Yeon "Sekarang kita berpisah"

Tanda Sehun EXO memiliki perasaan untuk Ha Yeon "Sekarang kita berpisah"

Jakarta (ANTARA) – Drama Korea “We Are Parting” akan menayangkan episode terakhirnya malam ini dan siap mengungkap nasib hubungan dua karakter utama, Ha Yeon Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki). Yeon).

Sementara intrik dari dua karakter utama begitu menarik, tampaknya cerita lain dari karakter pendukung juga menarik perhatian.

Setelah penayangan episode 15, penggemar ‘Now We Are Breaking Up’ mengangkat topik ‘Terima kasih Jiyoung’ di Twitter sebagai perpisahan dengan Sehun dan Ha Yeon EXO yang masih berperan sebagai Hwang Chi Hyun dan Jung. Jadi Yeon, masing-masing. …

Kedua karakter ini merupakan anggota termuda dari tim desain yang dipimpin oleh Ha Yeon Eun, pemeran utama dalam drama ini.

Keduanya tidak akur karena kesalahpahaman dan sering berdebat, tetapi seiring berjalannya plot, mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Faktanya, semakin lama Ji Hyun EXO tampaknya lebih memperhatikan Seo Yeon, semakin banyak pemirsa yang mulai curiga bahwa ia memiliki perasaan terhadap rekan setim desainer muda tersebut.

Berikut beberapa tanda bahwa Chi Hyun jatuh cinta pada Seo Yeon, seperti dikutip dari siaran pers Viu hari Sabtu.

Selalu berusaha untuk meminta maaf

Sejak awal Ji Hyun bergabung dengan tim, dia membuat Seo Young kesal dengan menuduhnya mengkhianati tim.

Chi Hyun terus terang mengatakan bahwa, menurut pendapatnya, adalah Seo Young yang menggabungkan desain Tim Sono menjadi tim lawan. Setelah terbukti bahwa Seo Yeon tidak bersalah, Chi Hyun akan terlihat bersalah.

Seo Yeon mengatakan dia akan memaafkan Chi Hyun jika dia bisa meyakinkan Hye Rin (Yura), sebuah orang yang berpengaruh dikenal sebagai model koleksi terbaru tim Sono.

Mendengar hal itu, Chi Hyun langsung ingin menghampiri Hye Rin. Dia bahkan membuat perjanjian dengan Hye Rin bahwa dia akan selalu siap dipanggil atau diajak pergi saat orang yang berpengaruh dia ingin membantu Sono.

Mencoba menghindari kesalahpahaman

Meski ingin menyenangkan Hye Rin, Chi Hyun tetap menetapkan batasan tegas bahwa hubungan keduanya hanyalah pertemanan biasa.

Karena itu, begitu Hye Rin mencoba membuat Seo Yeon cemburu dengan mengatakan bahwa pemuda itu telah membawanya pulang, Chi Hyun dengan cepat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Dia mengatakan itu adalah tanggung jawabnya untuk memastikan bahwa klien mabuk kembali ke rumah dengan selamat.

Ketika Hye Rin bertanya mengapa dia berusaha keras untuk menjelaskan kejadian tadi malam serta alasannya, Chi Hyun menjelaskan bahwa dia tidak ingin Seo Young, sebagai rekannya, salah paham atas tindakannya.

Hye Rin yang semakin iri, langsung menyatakan bahwa dia dan Chi Hyun berpacaran dan berniat untuk berbaikan lagi. Tapi sekali lagi, Chi Hyun beralasan bahwa ini hanya untuk pekerjaan. Bahkan, saat Hye Rin mengajaknya makan siang bersama, Chi Hyun menolak dan malah mengejar Seo Yeon yang pergi karena terlalu malas melihat mereka bertengkar.

  • satu
  • 2
  • 3
  • tunjukkan semua

Artikel sebelumyaKontroversi Donasi Rumah Gala Sky, Kementerian Pembangunan Sosial Klarifikasi Aturan Penggalangan Dana
Artikel berikutnyaSambaran petir menewaskan seorang warga Kabupaten Timor Tengah Selatan.