Beranda Trending Tan Slate akan beradu akting dengan Iain Loveliz di drama baru.

Tan Slate akan beradu akting dengan Iain Loveliz di drama baru.

Jakarta (ANTARA) – Agensi Ciipher, Rain Company mengonfirmasi salah satu anggotanya, Tang, akan beradu akting dengan Ian Loveliz dalam drama baru “Nara Who Wants to Be an Insider”.

“Anggota Cipher Tan akan memerankan Jang Doha di web drama ‘Nara Who Wants to Be an Insider’, dan dia akan berakting dengan penuh semangat,” kata Rain, dikutip dari Soompi, Senin.

“The Nara Who Wants to Be an Insider” menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi aktor saat mereka bersiap untuk masuk perguruan tinggi ke jurusan film dan teater.

Dalam drama tersebut, Yein Lovelyz akan memerankan Lee Nara, seorang siswa sekolah menengah tahun kedua yang memiliki persaingan sengit dalam segala hal kecuali studinya. Sementara itu, Jang Doha yang diperankan oleh Tang adalah siswa yang sangat perhatian dan perhatian. Jang Doha juga digambarkan sebagai karakter yang berbeda dari Lee Nara.

“Nara Who Wants to Be an Insider” dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022, dan syuting akan dimulai Juli ini.

Artikulli paraprak"sepatu" lagu dansa untuk semua ala cara chenoa
Artikulli tjetërMilo tampil di Pop Sunday