Beranda Trending Tampil tanpa drummer, The Rolling Stones mengenang Charlie Watts.

Tampil tanpa drummer, The Rolling Stones mengenang Charlie Watts.

Jakarta (ANTARA) – Band batu English the Rolling Stones kembali bermain akhir pekan ini karena ketidakhadiran mereka pemain drum Pembuka Charlie Watts untuk tur “No Filter” pada hari Minggu (26 September).

Mick Jagger, Keith Richards dan Ron Wood mengingat kepergian Charlie Watts dalam wawancara pertama mereka setelah kematian penyanyi itu. pemain drum

“Satu hal yang perlu diingat tentang Charlie adalah bahwa dia selalu ada, selalu bermain dengan indah dan selalu siap untuk mendiskusikan apa yang harus dilakukan, dia dapat meningkatkan kinerja band,” kata Mick Jagger dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh majalah musik. Batu Bergulir pada Kamis (23.09).

BACA JUGA: Drummer Rolling Stones Charlie Watts Meninggal!

BACA JUGA: Charlie Watts Konfirmasi Absen Dari Tur The Rolling Tones Bulan Depan

Jagger mengutip Charlie Watts sebagai seseorang yang telah menjaga band bersama untuk waktu yang lama.

Watts meninggal pada 24 Agustus di London pada usia 80 tahun. Kepergiannya menjadi penyebab kerugian terbesar dalam sejarah dunia musik.

“Selama beberapa tahun terakhir kami memiliki percakapan yang sangat, sangat menyenangkan tentang grup ini. Ini adalah kerugian terbesar bagi kita semua. Itu sangat, sangat sulit, ”tambah Jagger.

Keith Richards merasakan hal yang sama dengan Jagger. Dia ingat Watts, yang memiliki selera humor yang bagus.

pemain drum Steve Jordan akan bermain dengan Stones dalam tur. Pada bulan Agustus, ia diumumkan sebagai pengganti sementara Watts, yang pada saat itu membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi yang tidak terbatas.

“Dia sangat menghormati Charlie. Dia bermain dengan Keith sebelum kami mulai berlatih, ”kata Jagger tentang Jordan.

Richards mengatakan dia mulai berlatih dengan Jordan pada bulan Juli. Pada saat itu, mereka berharap ini akan menjadi situasi sementara dan Watts akan kembali ke grup setelah dia pulih.

“Steve membawa banyak pengetahuan tentang Stones. Steve sangat perhatian, tahu betul kursi pengganti yang dia duduki, ”kata Richards.

Itu adalah “perasaan yang sangat nyata” untuk kembali ke panggung tanpa Watts, kata Wood, tetapi dia mencatat bahwa latihan dengan Jordan berjalan dengan baik.

Tur No Filter dimulai di AS pada hari Minggu (26 September) di St. Louis, Missouri akan menjadi yang pertama tanpa Watts sejak 1963. Mereka menolak untuk berspekulasi ketika ditanya apakah ini bisa menjadi tur terakhir Stones.

“Saya telah ditanyai pertanyaan ini sejak saya berusia 31 tahun. Aku tidak tahu. Maksudku, apapun bisa terjadi. Anda tahu, jika semuanya berjalan baik tahun depan dan semua orang senang dengan turnya, saya yakin kami akan mengadakan pertunjukan. Saya hanya mencoba untuk fokus pada tur ini sekarang,” kata Jagger. Reuters Pada hari Jumat.

Artikel sebelumyaBTS memenangkan sertifikat "platinum ganda" oleh "Mentega" di Amerika Serikat
Artikel berikutnyaPrilly Latukonsina – kepribadian "Perjanjian", apa artinya?