Beranda News Sukarelawan "Ganas" Surabaya Umumkan Dukungan untuk Capres Eric Tohir

Sukarelawan "Ganas" Surabaya Umumkan Dukungan untuk Capres Eric Tohir

Surabaya (ANTARA) – Relawan atas nama Gerakan Nasionalis Kota Surabaya (Ganas) memberikan pernyataan mendukung Menteri BUMN Eric Tohir sebagai calon presiden 2024.

“Pak Erik Tohir sejauh ini telah membuktikan dirinya dan layak untuk menggantikan Presiden Joko Widodo,” kata koordinator Ganas Surabaya Bayou Prasetio di sela-sela deklarasi di Surabaya, Jawa Timur, Selasa.

Selama menjabat maupun sebelum menjadi menteri, Erik Tohir diyakini memiliki potensi untuk membuat Indonesia lebih maju dan sejahtera rakyatnya, ujarnya.

Park Erik sukses ketika dinobatkan sebagai salah satu orang yang terlibat dalam perjuangan melawan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional, dan kemudian ia berhasil menjadi ketua panitia selama Asian Games 2018. Termasuk menjadi asisten presiden saat ini,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga melihat Eric Tohir sebagai seorang pemimpin dengan kemampuan manajerial yang telah membuktikan dirinya sukses sebagai pengusaha, bahkan menjadi presiden Inter Milan dan ketua umum Asosiasi Bola Basket Asia.

“Dan yang paling menakjubkan adalah dia memiliki kesadaran sosial yang tinggi. Hal ini membuat Paka Erica dapat diterima di berbagai kalangan,” ujar Bayou.

Sementara itu, saat itu belasan relawan mengenakan kaus oblong hitam bergambar Eric Tohir dan tulisan “Next President”.

Dia yakin pernyataan berbagai kelompok sosial di berbagai daerah di Tanah Air akan mendukung Eric Tohir sebagai calon presiden.

Partainya tidak ada masalah dengan pemilihan presiden dalam tiga tahun ke depan, Erik Tohira akan diusung oleh partai politik manapun.

“Kami para relawan selalu siap memenangkan Pilpres. Apapun partainya, tidak masalah dan kami siap bekerja sama untuk menjadikan Pak Eric sebagai presiden,” kata Bayou.

Artikel sebelumya50.680 bibit telah ditanam di Gunung Sumbing untuk konservasi.
Artikel berikutnyaBMKG melaporkan gelombang laut di Maluku Utara mencapai 4-6 meter