Beranda Trending "Spencer" tayang di bioskop November 2021

"Spencer" tayang di bioskop November 2021

Jakarta (ANTARA) – Film biografi Pablo Larren Spencer yang dibintangi oleh Kristen Stewart akan dirilis pada November mendatang.

Film ini akan ditayangkan perdana oleh Neon dan Topic Studios sebagai bagian dari kompetisi di Festival Film Toronto dan Venesia. Spencer awalnya seharusnya debut pada 2022 untuk menandai peringatan 25 tahun kematian Diana.

Mengutip Variety pada hari Rabu, “Spencer” akan dirilis pada tanggal 5 November sebagai persiapan untuk musim penghargaan. Pada hari yang sama, film-film Chloe Zhao “The Eternals” dan film fiksi ilmiah Tom Hanks “Finch” akan dirilis.

Stewart memerankan mendiang Putri Diana (née Diana Frances Spencer) dalam film tersebut, yang ditulis oleh pencipta Peaky Blinders, Stephen Knight.

Drama itu berlangsung selama liburan Natal 1991 di Sandringham Estate di Norfolk, Inggris, ketika Diana memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Jack Farthing memerankan Pangeran Charles dalam film tersebut, dan Timothy Spall, Sean Harris dan Sally Hawkins melengkapi pemerannya.

Spencer diproduksi oleh Juan de Dios Larrain untuk Fabula Films, Jonas Dornbach dan Janin Jakowski dari Komplizen Films, dan Paul Webster mewakili Shoebox Films.

Tanggal rilis diumumkan pada hari yang sama ketika Netflix pertama kali memperkenalkan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana di musim kelima The Crown.

Debicki menggantikan Emma Corrin, yang menerima Golden Globe untuk perannya sebagai Diana di musim keempat drama kerajaan. Dominic West memerankan Pangeran Charles di musim mendatang, yang sebelumnya diketuai oleh Josh O’Connor.

Acara ini menampilkan Debicki sebagai seorang putri di awal 1990-an dan West sebagai suaminya yang tercabik-cabik.

Artikel sebelumyaKarakter DC Universe Datang ke Webtoon
Artikel berikutnyaSutradara Shahrbanu Sadat berbicara tentang Taliban mengambil alih Afghanistan