Beranda Trending Song Joong Ki membintangi sebuah drama "Putra bungsu dari keluarga Chebol"

Song Joong Ki membintangi sebuah drama "Putra bungsu dari keluarga Chebol"

Jakarta (ANTARA) – Song Joong Ki dikabarkan akan membintangi drama baru yang dibintangi oleh Lee Sung Min.

Pada bulan Mei, diketahui untuk pertama kalinya bahwa para aktor ditawari peran dalam drama “The Youngest Son of the Chebol Family”.

Mengutip Soompi pada hari Selasa, JTBC mengkonfirmasi bahwa Song Joong Ki dan Lee Sung Min akan membintangi drama mendatang.

The Youngest Son of the Chaebol Family didasarkan pada web novel populer dengan nama yang sama. Ini adalah drama fantastis tentang sekretaris keluarga chaebol (konglomerat), yang terlahir kembali sebagai putra bungsu dalam keluarga.

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga Sunyang Group, tetapi tetap setia kepadanya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga Jin Do Joon dan mencoba mengambil alih perusahaan sebagai tindakan balas dendam.

Telah dikonfirmasi bahwa Lee Sung Min akan memerankan Jin Yang Chul, Ketua Sunyang Group. Dia adalah karakter yang sangat kompetitif dan sangat rakus akan uang.

Shin Hyun Ben dan Tiffany juga menerima tawaran Pengecoran untuk drama yang akan datang.

Putra Bungsu dari Keluarga Chaebol ditulis oleh Kim Tae Hee dari Sungyunkwan Scandal and Beautiful Mind. Drama ini akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari “She Was Pretty” dan “W”.

Drama ini akan tayang pada tahun 2022 di JTBC.

Artikel sebelumyaAwan cerah mengaburkan sebagian besar kota besar di Indonesia
Artikel berikutnyaZaskia dan Hanung rayakan Idul Adha empat kali di rumah