Beranda Warganet Sleman imbau desa hijau lakukan vaksinasi besar-besaran

Sleman imbau desa hijau lakukan vaksinasi besar-besaran

Akhir Oktober dijadwalkan 80 persen

Sleman (ANTARA) – Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta mendorong daerah di wilayah yang tergolong hijau COVID-19 untuk bermitra dengan pihak terkait menyelenggarakan vaksinasi massal bagi warga setempat.

“Pemerintah Kabupaten Sleman mendorong desa hijau untuk melakukan vaksinasi massal terhadap COVID-19 untuk mempercepat hasil vaksinasi di Sleman,” kata Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo meninjau vaksinasi massal di kantor desa Sidouagung di Godan, Sabtu.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, selain meninjau vaksinasi massal di Desa Sidoagung, pada hari yang sama juga meninjau vaksinasi massal di Kalurahan Nogotirto, Kapanevon (Kechamatan) Gamping.

Peninjauan besar-besaran kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan oleh masing-masing Kelurakhan ini bertujuan untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan program vaksinasi, serta sebagai bentuk apresiasi kepada penyelenggara dan masyarakat yang telah mendukung program vaksinasi pemerintah, ujarnya.

“Saya mengapresiasi kerjasama yang baik dari desa, organisasi pemuda dan pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan vaksinasi massal ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, vaksinasi secara terus menerus di seluruh wilayah Sleman merupakan salah satu upaya bersama untuk memerangi COVID-19.

“Saat ini vaksinasi di wilayah Kabupaten Sleman sudah mencapai 70 persen, dan pada akhir Oktober direncanakan mencapai 80 persen. Tercapainya target vaksinasi berdampak besar terhadap penurunan status PPKM, khususnya di wilayah Sleman,” ujarnya. dikatakan.

Kustini juga mengatakan bahwa meskipun kemajuan dalam vaksinasi terus berkembang di Sleman, upaya lain perlu dilakukan, seperti menerapkan protokol medis yang ketat dalam operasi mereka.

Artikel sebelumyaPolisi: 17 warga sipil dievakuasi dari Kivirok
Artikel berikutnyaMenteri PPA mengunjungi APEC WEF 2021