Beranda Trending Single baru dari Arfa Band "Tidak pernah berubah", dirilis 17 Agustus

Single baru dari Arfa Band "Tidak pernah berubah", dirilis 17 Agustus

Jakarta (ANTARA) – Melepaskan Arfa Band Lajang yang kedua berjudul “Never Changed” dan menceritakan tentang sebuah hubungan, diwarnai oleh pengkhianatan dan bahkan saling menyakiti.
0
Grup yang beranggotakan Arfa Markia (vokalis), Dido Ledzian (keyboard dan gitaris), Kalvin (gitaris), Biya Pormes (bassist) dan Febyan (drummer) ini berencana merilis lagu tersebut pada 17 Agustus 2021.

“Rilisnya dijadwalkan pada 17 Agustus. Angka Suci, Hari Kemerdekaan,” kata Edie Darmavan, drummer Stinky dan produser Afra Band, dalam siaran persnya, Senin.

Bagi Harp yang baru berusia 14 tahun, membawakan lagu tersebut menghadirkan tantangan tersendiri, terutama dalam hal pemahaman lirik.

“Saya belum pernah menemukan cerita dalam sebuah lagu, dan jika saya tidak pernah bisa. Jadi jika saya ingin masuk ke dalam lagu, saya harus membacanya kembali. Tidak sulit untuk mengatakannya. Saya hanya membayangkannya karena saya belum pernah mengalaminya,” kata gadis berhijab itu.

Edie mengaku telah menyiapkan strategi Never Changes untuk menjangkau khalayak luas, termasuk melalui platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan YouTube.

“Sejak kemarin Arfa Band bekerja keras membuat cover lagu. Dengan begitu mereka bisa lebih dikenal,” jelas Eddie.

Lagu religi

Di sela-sela produksi single “Never Changed”, Arfa Band juga berkolaborasi dengan Aris Idol untuk lagu religi berjudul “Jalan LurusMu”.

Proyek ini juga menjadi ajang reuni Aris dengan Calvin, gitaris Arfa Band yang menjadi sahabatnya sejak menjadi musisi jalanan beberapa tahun lalu.

“Calvin adalah kawan seperjuangan saya sebelumnya, ketika dia masih bernyanyi di kereta. Sudah lama kita tidak berhubungan. Dan kemarin dia menelepon saya lagi dan meminta saya untuk mengerjakan proyek ini. Ketika saya mendengarkannya. lagu itu cukup bagus. Ayo, – kata Aris.

Aris berharap lagu bertema religi bisa bermanfaat untuknya, yakni kembali ke jalurnya. “Ya, semoga lirik lagu ini bisa mempengaruhi saya secara pribadi,” ujarnya.

Arfa Marqia telah merilis dua single berjudul “Malaikat Penjagaku” oleh Umaru Takaeda, mantan vokalis Drive dan Lagu Untuk Ibunda. Ia mendapat pujian dari Wakil Presiden Republik Indonesia ke-10 dan ke-12, Yusuf Kalla, karena telah menginspirasi anak-anak muda untuk berkarya dan berprestasi.

“Dia memiliki karakter yang jarang dimiliki penyanyi seusianya. Jika ini berhasil, akan muncul sosok baru di Indonesia,” kata Aris.

Artikel sebelumyaSebagian besar kota besar di Indonesia diperkirakan akan berawan.
Artikel berikutnyaGarin Nugroho mengatakan keragaman festival film menghidupkan kembali produktivitas