Beranda Trending SHINee berbagi cerita tentang jalur karier menuju impian grup

SHINee berbagi cerita tentang jalur karier menuju impian grup

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop SHINee membagikan sederet kisah perjalanan karier mereka menuju impian sebagai artis.

Grup yang dibentuk oleh SM Entertainment ini menyatakan bahwa kecintaan mereka pada SHINee World (Shawol) telah memungkinkan mereka untuk terus maju, terutama di bulan Mei, yang merupakan bulan debut mereka.

“Mei adalah bulan yang sangat penting bagi kami. Kami belum bisa merayakan SHINee Day (ulang tahun SHINee) selama dua tahun, jadi kami sangat sedih. Karena kita tidak bisa menghabiskan SHINee Day bersama tahun depan, bulan Mei ini tampaknya lebih besar. “Spesial,” kata Minho kepada majalah Marie Claire, dikutip Soompi, Rabu.

“Aku ingin menghabiskan satu bulan spesial di hari jadi debut kami untuk meninggalkan kenangan indah bagi para penggemar,” tambah Taemin.

Onew mengungkapkan bahwa dia awalnya khawatir tentang promosi sebagai SHINee setelah sekian lama hiatus. Namun, ketika band mulai mempersiapkan album, Onew menyadari bahwa mereka tidak berubah.

“Kami memiliki kenangan yang sama tentang masa-masa terbaik kami dan ini adalah album yang kami buat dengan memikirkan dan memikirkan apa yang akan baik bersama-sama. Saya pikir ini adalah album yang mempersiapkan SHINee dengan baik untuk masa depan, ”kata sang leader.

Key menambahkan, “Mereka mengatakan sebagian besar grup idola telah melakukan promosi selama rata-rata lima hingga tujuh tahun, tetapi saat kami mendekati ulang tahun debut kami yang ke-13, ada banyak tekanan.”

Anggota SHINee juga berbicara tentang membuat konten yang lebih bervariasi untuk mengikuti perkembangan zaman. Di sisi lain, Taemin menjelaskan bahwa pertunjukan online harus menyeimbangkan antara pertunjukan langsung dan pertunjukan musik.

“Sejujurnya, hal terpenting dalam sebuah konser adalah ketulusan. Konser adalah ketika seorang seniman menunjukkan apa yang ingin dia tunjukkan dan mengatakan apa yang ingin dia katakan. Konser langsung memiliki beberapa keterbatasan dalam aspek emosional ini, tetapi ini adalah pilihan terbaik dalam situasi ini, “kata Taemin.

Ketika ditanya tentang kehadiran grup lain di industri K-pop, Onew mengatakan bahwa dia terpengaruh secara positif Kembali yang terakhir dari idola yang debut sekitar waktu yang sama dengan SHINee.

“Menyaksikan satu generasi idola kembali membuat saya berpikir mereka luar biasa. Proses pembuatan musik yang berkelanjutan sebagai bagian dari tim dapat menjadi tantangan. Melihat mereka saja sudah membuatku senang,” kata Taemin.

Tentang promosi masa depan mereka, Onew berbagi bahwa dia ingin aktif dengan anggotanya untuk waktu yang lama. Dia mengatakan bahwa dia merasa percaya diri dengan tim dan percaya bahwa SHINee akan selalu melakukannya dengan baik.

“Daripada menjadi grup tertentu, saya ingin terus membuat musik dan menunjukkan pertunjukan melalui SHINee, dan saya ingin menunjukkan bahwa kami akan terus bergerak maju di masa depan,” kata Minho.

“Alih-alih menjadi sesuatu seperti kehadiran, saya ingin eksis sebagai SHINee. Saya ingin kami menjadi tim yang mendukung sifat kami sebagai SHINee dengan mencoba hal-hal baru,” pungkasnya.

Artikel sebelumyaChris Wu telah kehilangan banyak kekuatan karena tuduhan pelecehan seksual
Artikel berikutnyaSebagian wilayah Indonesia akan berawan pada Rabu siang.