Beranda Trending Shin Min Ah dan Kim Sung Ho berbicara tentang drama "Kota kelahiran...

Shin Min Ah dan Kim Sung Ho berbicara tentang drama "Kota kelahiran Cha-Cha-Cha"

Jakarta (ANTARA) – Kampung halaman Cha-cha-cha, salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tayang Sabtu ini. Shin Min-ah dan Kim Sung Ho bilang mereka punya kimia hebat dalam drama ini.

“Kita punya kimia permainan bagus. Kim Sung Ho memiliki kepribadian yang membuat orang lain merasa nyaman,” ujar Shin Min-ah, dikutip dari The Korea Times, Kamis.

“Saya ingin memiliki fleksibilitas dalam permainan dan Kim sangat mengerti. Saya rasa kami cocok,” sambungnya.

Kim Sung Ho kemudian mengatakan bahwa Shin Min Ah sangat terbuka untuk bertukar pendapat dan selalu memunculkan ide-ide lucu.

Kampung halaman sutradara Yoo Jae Won di Cha-Cha-Cha diatur di desa tepi laut Gongjin.

Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi sukses yang pindah dari kota besar ke Gongjin untuk memulai praktiknya sendiri.

Saat mencoba beradaptasi dengan lingkungan baru, dia bertemu dengan Hong Doo Sik (Kim Sung Ho) yang tampan dan serba bisa.

“Karena keduanya berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, mereka selalu bertengkar. Tapi itu membuat mereka lebih dekat, ”kata sutradara.

“Hometown of Cha-cha-cha” adalah komedi romantis pertama Shin Min-ah dalam lima tahun.

“Naskahnya tertata dengan baik dan cerita orang-orang di dalamnya sangat menarik. Aku tertarik dengan karakter Hye Jin,” ujar Shin Min-a.

Sementara itu, Kim Sung Ho mengatakan bahwa ia harus mempelajari berbagai keterampilan karena karakter Doo Sik memiliki banyak bakat, meskipun ia tidak memiliki pekerjaan formal.

“Du-sik melakukan banyak hal. Jadi saya ambil pelajaran dari surfing sampai bikin kopi,” ungkapnya.

Artikel sebelumyaMPR RI: Utamakan keselamatan siswa dan guru dengan personal teaching
Artikel berikutnyaPeneliti Bappelitbangda: Kolaborasi Tingkatkan Kualitas Penelitian