Beranda Trending Setiap hari Sandra Devi menghadapi tantangan yang berbeda dalam mengasuh anak.

Setiap hari Sandra Devi menghadapi tantangan yang berbeda dalam mengasuh anak.

Jakarta (ANTARA) – Aktris Sandra Devi mengaku setiap hari menghadapi tantangan baru saat mengasuh kedua anaknya, Rafael Moise dan Michael Moise.

Sandra menjelaskan bahwa kedua anaknya memiliki karakteristik yang sangat berbeda. Kakak laki-laki dianggap sangat manis dan lembut, sedangkan adik laki-laki dianggap lebih acuh tak acuh.

Sandra menghadapi tantangan yang berbeda setiap harinya, termasuk saat kedua anaknya berebut mainan.

“Saya seorang ibu yang sulit menahan emosi, itu benar-benar tantangan setiap hari, terutama karena karakter anak-anak berbeda, saya tidak bisa memperlakukan keduanya sama. Setiap hari saya merasa perlu untuk mendekati anak-anak saya,” kata Sandra seperti dikutip, Sabtu.

Tidak hanya merawat anak, tetapi juga memberi mereka nutrisi juga memiliki masalah tersendiri. Sandra khawatir kebutuhan nutrisi harian kedua anaknya tidak terpenuhi.

“Sebagai seorang ibu, masalah muncul setiap hari: apa yang bergizi untuk dimakan, apa yang harus dilakukan. Setiap hari saya belajar lebih banyak, ”kata wanita kelahiran 8 Agustus 1983.

Sementara itu, Sandra juga mengaku selalu berbagi tugas dengan suaminya Harvey Moise dalam mengasuh anak. Dalam permainan, anak-anak lebih suka bersama ayah mereka.

“Jelas bermain dengan ayah jauh lebih menyenangkan. Jika sakit, anak-anak akan mencari ibu mereka, mereka ingin tidur, mereka akan menemukan ibu mereka, jika mereka bermain, mereka akan menemukan ayah mereka. berada di sana jika yang lain bekerja, ”kata Sandra.

Artikel sebelumyaDKJ: Komunitas berperan dalam revitalisasi ekosistem sinema
Artikel berikutnyaSelamat datang 20 tahun "Harry Potter"Snap menawarkan lensa interaktif