Beranda Trending Setahun kemudian, Lyodra akhirnya merilis album pertamanya.

Setahun kemudian, Lyodra akhirnya merilis album pertamanya.

Ia merasa senang, terharu, dan sedih karena digagalkan oleh COVID-19.

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Lyodra Margareta Ginting atau akrab disapa Lyodra akan merilis album perdananya dengan judul sendiri pada tengah malam hari ini.

Ini adalah album pertamanya sejak kemunculannya di industri musik tanah air. “Ledra” sebenarnya sudah disiapkan sejak tahun 2020, namun hal ini dicegah dengan adanya pandemi COVID-19.

“Saya merasa senang, terharu dan sedih karena saya dicegah oleh COVID-19, saya tidak bisa merekam, saya tidak bisa menembak, banyak kendalanya, tapi saya sangat senang sekarang semuanya bisa berjalan lancar,” kata Ledra dari pers konferensi tentang rilis album “Ledra” pada hari Kamis.

Album ini terdiri dari delapan lagu, empat di antaranya sebelumnya dirilis sebagai single seperti “Gemintang Hatiku”, “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta”, “Tentang Kamu” dan “Sabda Rindu”.

Empat lagu lainnya yang juga ada di album ini adalah “Jika Bosan”, “Oee.. Oee.. Oe..”, “Dibanding Dia” dan “Pesan Terakhir”.

Pensiunan idola Indonesia itu dibantu dalam pembuatan albumnya oleh beberapa musisi ternama Indonesia, yaitu Jovi Vidianto, Laleilmanino, Anji, Ade Govinda, Difa Barus dan Mario J. Klau.

Gadis kelahiran 21 Juni 2003 ini mengaku tidak malu bekerja sama dengan musisi senior tersebut karena diberi kebebasan penuh untuk mengungkapkan idenya saat menulis lagu.

“Saya sangat senang dengan lagunya, saya senang dengan diskusinya, karena kami benar-benar berdiskusi dan sangat Buka. Mereka tidak membuat saya canggung, mereka selalu bertanya, jadi saya berani menyuarakannya, seru banget,” kata Ledra.

Album Lyodra juga keluar dalam bentuk fisik sebagai “Lyodra Special Box Set Signed”, yang dijual seharga Rs 300.000. Paket ini berisi album dalam CD, buku catatan dengan foto dan lirik.

Artikel sebelumya"Conjuring: Iblis membuatku melakukannya" datang ke CATCHPLAY +
Artikel berikutnyaAngkat topik "hantu"Lyodra merilis sebuah lagu "Jika Anda bosan"