Beranda Trending Serial "Aku mencintaimu bodoh" memasuki babak baru yang menarik

Serial "Aku mencintaimu bodoh" memasuki babak baru yang menarik

Jakarta (ANTARA) – Serial asli WeTV “I Love You Stupid” sudah tayang di episode empat. Disutradarai oleh Monty Tiva, web series ini merupakan sekuel dari kisah cinta antara Geordie (Jurdi Pranata) dan Lily (Prilli Latukonsina).

Di episode sebelumnya, Giurdi mengungkapkan rasa cintanya kepada Lily, Giurdi yang merupakan sahabat Lily sejak kecil, juga memiliki perasaan yang sama dengan Lily. Diketahui bahwa Lily selalu memperhatikan Giurdi.

Dalam episode keempat yang tayang Jumat (7/9) ini, dikabarkan bahwa Lily menerima pernyataan cinta dari Giurdi. Mereka resmi berkencan, Lily sangat senang menjadi nyonya Giurdi.

Kecemburuan mulai muncul saat Giurdi mengetahui bahwa Lily pergi bersama Jojo (Ajil Ditto). Jojo menemani Lily makan bakso kesukaannya, yang membuat Giurdi cemburu karena Lily tidak mengizinkannya.

Jelas, keputusan menjadi gundik Giurdi menempatkan Lily dalam posisi berbahaya. Keluarga Giurdi yang dikenal memiliki musuh dengan geng mafia, menjadi cemas dan membuat ibu Lily merasa anaknya dalam keadaan tidak aman.

Geng mafia mengancam Giurdi dengan pesan singkat yang akan “menyamarkan” siapa pun yang paling dekat dengan Giurdi, yaitu Lily. Setelah menerima pesan itu, Giurdi mengkhawatirkan Lily dan berusaha melindungi Lily.

Namun, ternyata usaha Zurdi terlambat. Geng mafia yang dipimpin Santoso, musuh ayah Giurdi, berhasil menculik dan menahan Lily di markas mereka. Upaya Giurdi untuk menyelamatkan Lily malah dibalas dengan tembakan dari mafia yang mengincar Lily dan Giurdi.

Selain Prilli Latukonsina dan Jurdi Pranata, serial ini juga menampilkan Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, Gabriella Desta dan Naufal Samudra.

“I Love You Silly” akan tersedia untuk ditonton setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB di layanan Streaming WeTV.

Artikel sebelumyaTrilogi "saya", "Akan" sebaik "Bertahan" tayang mulai 16 Juli
Artikel berikutnyaKemenhub: Pengguna Pelabuhan Merak Wajib Siapkan Dokumen Perjalanan