Beranda Trending "sepatu" lagu dansa untuk semua ala cara chenoa

"sepatu" lagu dansa untuk semua ala cara chenoa

Jakarta (ANTARA) – Vokalis Kara Chenoa merilis single terbarunya “Sepatu”, yang bisa menjadi lagu dance untuk semua orang dan pendengar.

Lagu ini terkesan sangat “groovy” dan energik, apalagi Cara menyebutnya “Booty Groove”.

“Sepatu adalah lagu tentang menjadi diri sendiri bagaimanapun keadaannya, tetap menari sesuka hati siapapun yang melihatnya,” kata Cara mengutip keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Selain itu, single “Shoe” merupakan kolaborasi kedua Cara dengan Warner Music Indonesia, setelah debutnya dengan “Missus Superficial”.

Single baru Kara diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduksi oleh Vurplay.

Kolaborasi mereka menciptakan sinergi warna-warni dan memadukan unsur funk, hip hop dengan unsur musik tradisional.

Video “Sepatu” LyricVideo resmi sedang streaming di saluran Youtube Asiatic dan video musik resmi akan segera streaming di saluran Youtube Kara Chenoa.

Menariknya, karya terbaru Kara ini masuk dalam kompilasi “2nd Asiatic.wav” milik Asiatic Records atau Warner Music Asia.

Ini adalah kelanjutan keterlibatan musisi Indonesia dalam proyek kolaborasi di kawasan Asia menyusul dirilisnya “Asisatic.wav vol 1” awal semester ini yang menampilkan musisi rap Indonesia RAMENGVRL bersama musisi Asia lainnya seperti Phum Viphurit, OZworld, Tsunari, Thomas Ng. dan juga Ny.

“Asiatic.wav Vol 2 EP” akan menjadi track pertama dari “Shoe” dan akan dilengkapi dengan lagu-lagu dari musisi Asia dari berbagai genre, yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Musisi yang akan dikumpulkan untuk proyek kedua ini dipastikan menjadi musisi top dan bintang terbaru di genre pop, hip hop dan indie.

Kara menjadi bagian dari Warner Music Indonesia karena dia termasuk dalam Stacks, lengan kota label tersebut.

Stacks adalah rumah bagi musisi country yang tertarik dengan genre hip-hop, rap, soul, dan RnB.

Artikulli paraprakKisah Pemeran Utama Drama "LINK: Makan, cintai, bunuh"
Artikulli tjetërTan Slate akan beradu akting dengan Iain Loveliz di drama baru.