Beranda Trending Selamat datang 20 tahun "Harry Potter"Snap menawarkan lensa interaktif

Selamat datang 20 tahun "Harry Potter"Snap menawarkan lensa interaktif

Jakarta (ANTARA) – Snap dan Warner Bros bekerja sama menciptakan pengalaman virtual menggunakan Realitas tertambah (AR), yang memungkinkan penggemar Harry Potter di seluruh dunia untuk mengambil bagian dalam kesenangan Harry Potter dari kenyamanan rumah mereka.

Ini adalah waktu untuk merayakan ulang tahun ke-20 film Harry Potter pertama dan seri empat bagian yang akan datang, Harry Potter: The Hogwarts Tournament, yang akan tayang perdana pada 28 November 2021.

Fans akan dapat berbicara melalui kamera Snapchat menggunakan teknologi VoiceML, kemudian berpakaian dalam warna Hogwarts, pakaian dan cat wajah, dan dapat mencoba satu atau keempat asrama, yaitu Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw dan Slytherin.

Penggemar juga dapat menggunakan frasa seperti “Ayo Gryffindor” dan “Ambil gambar” untuk berdandan dan mengirim foto ke teman penggemar Harry Potter mereka.

“Sebagai acara TV pertama dalam franchise Harry Potter, Snap & Warner Bros. ingin membuat lensa untuk penggemar Harry Potter sejati untuk merayakan momen budaya dan menyenangkan pengguna Snapchat yang menonton dari rumah, ”kata pencipta Snap Lens, Hart Woolery dalam siaran pers yang ditulis pada hari Sabtu.

Dia mengaku terinspirasi oleh sifat kreatif Harry Potter, visual yang dibuat untuk film tersebut, dan persahabatan yang diciptakan oleh rumah-rumah di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Anda dapat membuka kamera Snapchat, mengambil foto dengan efek snapshot Harry Potter, atau menemukannya di korsel Snap Lens.

Setelah itu, tekan tombol mikrofon untuk mengaktifkan perintah suara, tekan perintah di atas kepala Anda, “Press to change home” untuk memunculkan saran baris perintah seperti: “Say, go, go, Gryffindor”, Hufflepuff, Ravenclaw dan Slytherin .

Kemudian beri tahu saya di rumah mana Anda berada dan perhatikan warna rumah, pakaian, dan cat wajah menjadi hidup.

Artikel sebelumyaSetiap hari Sandra Devi menghadapi tantangan yang berbeda dalam mengasuh anak.
Artikel berikutnyaMenjelang konser Jamrud Perspektif 25 Tahun