Beranda Trending Sejak BTS, Vino Bastian tertarik "smartphone" melipat

Sejak BTS, Vino Bastian tertarik "smartphone" melipat

Jakarta (ANTARA) – Aktor Vino Bastian juga mengikuti tren terkini smartphone Canggih yang sekarang terlipat, dia adalah salah satu dari mereka yang mencoba pengalaman baru dan membeli Galaxy Z Flip3 minggu ini.

Keingintahuan tersebut rupanya bermula dari cerita anaknya tentang perangkat yang digunakan oleh grup K-pop BTS.

“Saya tertarik dengan smartphone lipat ini karena anak saya yang merupakan salah satu penggemar BTS mengatakan kepada saya bahwa BTS menggunakan Galaxy Z Flip3 dalam video klipnya,” kata Vino, dikutip dari siaran resminya, Minggu.

“Saya melihat pertimbangan di YouTube, baca artikel tentang Galaxy Z Flip3 dan tertarik, tapi sayangnya saya melewatkan pre-order. Jadi ketika saya tahu ada acara Consumer Launch di Cota Casablanca, saya langsung meluncurkannya. Beberapa teman saya juga sudah menggunakannya, dan lebih menarik lagi saya untuk membeli dan mencicipinya langsung,” kata Vino.

Ia menjelaskan fitur utama yang membuat perangkat ini menarik.

Pertama, bentuknya yang lucu dan nyaman. Ponsel dapat dilipat, sehingga tidak mengganggu saat disimpan di saku celana. Dengan layar utama 6,7 ​​inci, Anda dapat dengan mudah menyimpan ponsel di saku hanya di satu tempat.

“Saya rasa tidak ada smartphone yang bisa menandingi desain kompak Galaxy Z Flip3 yang bisa dilipat. Saya dapat dengan mudah memasukkan smartphone ini ke dalam saku celana atau jaket saya sehingga tidak ada bagian yang menonjol, sehingga saya dapat tetap dekat dengan smartphone saya bahkan saat memotret atau bersepeda.

“Selain bentuknya yang ringkas, tampilan pada tutup Galaxy Z Flip3 juga merupakan sesuatu yang sangat baru menurut saya. Dulu saya coba-coba selfie handsfree, wah, ini pengalaman yang belum ada di smartphone saya. “Saya ingin berkomunikasi dengan istri dan anak-anak saya tanpa membuka perangkat. Saya bisa langsung melihat preview foto-fotonya di cover screen dan bisa memilih mau pakai kamera biasa atau wide-angle,” ujar Vino. …

Vino juga tertarik dengan beragam aksesoris yang ditawarkan. “Favorit saya adalah casing biru tua dengan tali logo Flip oranye dan tali panjang yang menambah gaya pada portabilitas smartphone yang dapat dilipat ini.”

Penting juga untuk mempertimbangkan kemudahan transfer data. Semua data dari perangkat lama, termasuk riwayat pesan WhatsApp dari perangkat non-Android, dapat ditransfer dengan menghubungkan kabel dan mengaktifkan Smart Switch.

Vino menambahkan: “Ini adalah cara yang sangat nyaman untuk mentransfer data. Bahkan riwayat Whatsapp dari smartphone non-Android saya terbawa dengan baik ke driver Galaxy Z Flip3 harian saya yang baru. Tidak ada data yang hilang karena tren smartphone lipat.”

Artikel sebelumya"JUNI" memenangkan Hadiah Platform di Festival Film Internasional Toronto 2021
Artikel berikutnya"Racun: Biarkan Ada Pembantaian" pasti 90 menit