Beranda Trending Sebelum Netflix dihapus, ini dia 10 film keren untuk ditonton

Sebelum Netflix dihapus, ini dia 10 film keren untuk ditonton

Jakarta (ANTARA) – Netflix menambahkan banyak film baru ke dalam daftarnya setiap bulan. Namun, ada sejumlah film bagus sebagai imbalannya yang harus dihapus dari daftar putar platform.

Puluhan film dari daftar film Netflix dijadwalkan rilis September ini mulai 1 Oktober.

Berikut 10 film yang masih bisa kamu nikmati sebelum menghilang dari Netflix pada akhir September.

“Grandmaster”

Sutradara Wong Kar-wai adalah salah satu harta terpendam dunia film. Namun karyanya, yang berjudul “The Grandmaster”, dibuka untuk khalayak luas dan membawa namanya ke dunia internasional.

Dibintangi Tony Leung sebagai Ip Man, film seni bela diri ini berlatar belakang runtuhnya dinasti terakhir Tiongkok di masa kekacauan, perpecahan, dan perang.

“2012”

2012 adalah film fiksi ilmiah karya Roland Emmerich yang dirilis pada 2009 (Antara / IMDB).

Sutradara Roland Emmerich suka menggabungkan komedi dan drama dengan pekerjaan anggarannya yang besar. Tapi 2012 adalah karyanya, yang berbeda karena unik tapi sangat dramatis. Ide-idenya tentang kiamat dan akhir dunia dapat dianggap sangat serius.

Di balik tema besar kiamat, Emmerich juga mengangkat kisah persahabatan, ketekunan, dan kelahiran kembali ketika orang-orang mencoba mengatasi badai mematikan dan kemudian membangun kembali kehidupan mereka.

Trilogi Austin Powers

Trilogi komedi dewasa klasik ini disutradarai oleh Mike Myers. Menjelaskan tindakan agen mata-mata dari Amerika Serikat.

Film ini bisa disebut parodi James Bond, karena bintangnya juga dikelilingi oleh protagonis wanita, serta penjahat wanita cantik.

“Orang bodoh itu bergegas masuk”

Film komedi klasik yang dibintangi Matthew Perry ini menjadi identik dengan Friends. Pemeran dalam film ini, nama Perry masih sedikit diketahui masyarakat umum.

Dalam Fools Rush In, Perry berperan sebagai pengembang yang sukses, tetapi hidupnya berubah 180 derajat setelah ia hamil dengan seorang wanita (Salma Hayek).

“Selamat Pergi Beruntung”

Film ini bercerita tentang seorang guru bernama Poppy (Sally Hawkins), yang optimis tentang segala hal, meskipun lingkungannya sinis dengan pemikirannya. Film yang dibintangi oleh Sally Hawkins ini disutradarai oleh Mike Lee.

“Berbahaya”

Ty Simpkins dalam adegan film horor 2010 “Insidious” (ANTARA / Imdb)

Insidious adalah franchise film horor Amerika yang disutradarai oleh James Wang dan Lee Wannell. Ada empat film dalam waralaba: Insidious, Insidious: Chapter 2, Insidious: Chapter 3, dan Insidious: The Last Key.

Waralaba film ini meraup $539 juta di seluruh dunia dengan total anggaran hanya $26,5 juta.

Dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, dan Ty Simpkins, film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang berusaha menghentikan roh jahat yang menjebak putra mereka yang koma di alam supernatural bernama Beyond.

“Kungfu Panda 1 dan 2”

DreamWorks telah menciptakan banyak karya animasi klasik selama bertahun-tahun. Namun, dari rangkaian kartun yang mereka buat, tidak ada yang menyamai kesuksesan franchise Kung Fu Panda. Kung Fu Panda juga dikenal sebagai film animasi bintang karena menampilkan bintang-bintang seperti pengisi suara seperti Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Lucy Liu, Jackie Chan dan Seth Rogen.

Film ini menceritakan tentang seekor panda bernama Po (Jack Black) yang ternyata adalah seorang ksatria naga. Tidak ada yang bisa menerima kehadiran Poe sebagai ksatria naga karena sosoknya yang montok dan kecintaannya pada makanan. Namun Po, dengan bantuan Master Shifu (Dustin Hoffman), Po dapat membuktikan kemampuannya sebagai prajurit naga.

“Trilogi tentang anak karate”

Ralph Macchio dalam film Karate Kid 1984 (ANTARA / Imdb)

Generasi 80-an mungkin sudah tidak asing lagi dengan franchise Karate Kid. Film aksi remaja ini disutradarai oleh Robert Mark Kamen dan disutradarai oleh John Avildsen.

Dibintangi oleh Ralph Macchio dan Pat Morita, film ini bercerita tentang drama remaja yang sering dibully, kisah cintanya dan perjuangannya memperebutkan piala di turnamen karate.

“Perjalanan Bintang”

Sebuah adegan dari serial TV “Star Trek” (Celebfun).

Star Trek adalah waralaba fantasi Amerika yang didasarkan pada serial televisi tahun 1960-an dengan nama yang sama yang disutradarai oleh Gene Roddenberry.

Serial ini, sekarang umumnya dikenal sebagai The Original Series, memulai debutnya pada 8 September 1966, dan ditayangkan selama tiga musim di NBC.

“Jumlah dari semua ketakutan”

Morgan Freeman dan Ben Affleck dalam sebuah adegan dari drama “The Sum of All Fears.” (ANTARA / Imdb)

The Sum of All Fears adalah film bergenre. cerita menegangkan 2002 American Spy, disutradarai oleh Phil Alden Robinson, berdasarkan novel 1991 dengan nama yang sama oleh Tom Clancy. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck dan Morgan Freeman.

Film ini mengeksplorasi berbagai detail konspirasi jahat untuk menyeret Amerika Serikat dan Rusia ke dalam Perang Dunia III.

Neo-Nazi Austria berencana untuk melancarkan perang nuklir antara Amerika Serikat dan Rusia sehingga ia dapat mendirikan negara super-fasis di Eropa. Setelah ilmuwan neo-Nazi menciptakan senjata nuklir rahasia yang menghancurkan Baltimore, negara adidaya dunia berada di ambang perang.

Analis CIA Jack Ryan (Affleck) adalah satu-satunya orang yang mengerti bahwa bom Baltimore adalah senjata pasar gelap, bukan senjata Rusia. Seiring waktu, Ryan harus menemukan cara untuk menghentikan perang nuklir yang akan datang.

Artikel sebelumyaLisa BLACKPINK Peringkat #1 Brand Reputasi Di Antara Anggota Girl Group
Artikel berikutnyaWaduk di kawasan Tandez, Surabaya siap dioperasikan.