Beranda Trending Saudara-saudara Russo melakukannya "pria abu-abu" dengan Chris Evans

Saudara-saudara Russo melakukannya "pria abu-abu" dengan Chris Evans

Jakarta (ANTARA) – Duo sineas, Brothers Joe dan Anthony Russo, telah menyelesaikan film terakhir mereka, The Grey Man yang dibintangi oleh Chris Evans dan Ryan Goslings.

Film ini merupakan film pertama mereka sejak mereka menggarap Avengers: Endgame, dan merupakan film tentang reuni dengan Chris Evans dari Captain America.

Rilis buku komik pada hari Minggu, berita akhir syuting untuk “The Grey Man” telah diposting langsung ke Instagram saudara-saudara Russo.

“Ketika mereka mengatakan Anda harus meninggalkan situs karena #TheGrayMan sudah siap,” demikian deskripsi unggahan Russo Brothers, yang menggambarkan pose lucu Joe Russo.

Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris lain seperti Ana de Armas, Reg-Jean Page, Billy Bob Thornton dan Alfred Woodard.

The Grey Man diselesaikan oleh penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely, yang juga berkontribusi pada Avengers: Endgame.

Nantinya, film ini akan ditayangkan di platform Netflix dan akan menjadi film dengan anggaran terbesar yang pernah dirilis oleh perusahaan AS.

The Grey Man mengikuti perjalanan seorang agen mata-mata, dan bagi para penggemar Captain America: The Winter Soldier, film ini dinilai pantas dan memuaskan.

“Tujuannya adalah untuk menunjukkan daya saing dan kemampuan dengan bintang Ryan Gosling dan Chris Evans, itu impian kami,” kata Joe Russo, menggambarkan The Grey Man.

Anthony Russo mengatakan ini akan menjadi film mata-mata paling futuristik setelah peristiwa yang saat ini berada di tengah era serba teknologi ini.

“Ini akan menyenangkan karena Anda akan melihat Chris Evans memainkan peran yang berbeda dari Captain America,” kata Anthony.

Tanggal rilis untuk Netflix’s The Grey Man belum diumumkan.

Baca Juga: Halaman Reg-Jean Bergabung dengan The Grey Man

Lihat juga: Ryan Gosling dan Chris Evans bekerja sama dalam “The Grey Man”

Baca juga: Film yang Wajib Ditonton di Hari Jazz Internasional.

Artikel sebelumyaBruno Mars membawa kembali atmosfer tahun 1970-an melalui "Untuk meluncur"
Artikel berikutnyaPolisi Terima Satu Laporan Akses Ilegal ke BRI Life