Beranda Trending "Satu amin dua keyakinan" Masuki bab yang menantang dari kisah cinta Icy.

"Satu amin dua keyakinan" Masuki bab yang menantang dari kisah cinta Icy.

Jakarta (ANTARA) – Serial drama orisinal WeTV One Amin Dua Iman akan memasuki episode kelima, ke dalam kisruh cinta segitiga antara Aisey (Nikita Willie), Arian (Aditya Zoni) dan sang dokter. Hanan (Dimas Anggar) sepertinya semakin seru. Adanya sekat keyakinan antara Aisei dan Arian menjadi pertimbangan Aisey ketika percaya dengan perasaannya terhadap Ariane.

Di episode sebelumnya, Aisya dikejutkan ketika seorang wanita tiba-tiba datang dan memeluk Ariana di rumah sakit. Wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih Arian, tiba-tiba muncul kembali saat hubungan Aisei dan Arian membaik setelah kematian kakak perempuan Ariana, Riana.

Terus-menerus memikirkan percintaannya dengan Arian, Icy harus kehilangan konsentrasi saat mengerjakan tugas-tugasnya di rumah sakit. Hal ini dilakukan oleh dr. Hanan menegur Aisi karena penampilannya yang buruk. Mengetahui bahwa penampilannya menurun karena kecemasan terus-menerus tentang hubungannya dengan Arian, Aisi bertekad untuk kembali fokus pada tugasnya di rumah sakit tanpa menyebabkan masalah pribadinya.

Aisya bingung lagi saat melihat dokter. Tiba-tiba Hanan datang ke rumahnya dan mengajaknya makan bersama. Tak hanya itu, rupanya sikap dokter itu. Hanan mulai berubah, dari yang biasanya galak dan sopan, sekarang menjadi ramah dan tersenyum pada semua orang. Sepertinya itu karena dokter. Hanan mulai muncul di depan Aisi, menyebabkan dia berubah menjadi orang yang lebih ramah.

Di akhir episode ini, Aisi menjadi malu saat berselingkuh dengan Arian, yang tiba-tiba mengungkapkan perasaannya padanya. Hal ini menyebabkan Aisi menghindari Arya karena dia tidak ingin perasaannya semakin dalam dan memperburuk keadaan.

“Satu Amin Dua Iman” bisa disaksikan setiap Senin-Selasa pukul 18.00 WIB di layanan tersebut. Streaming WeTV.

Artikel sebelumyaSTAYC siap "Kembali" September 2021
Artikel berikutnyaTerima Delegasi OECD, Sekjen Kominfo Bahas Tata Kelola Data Digital