Beranda Trending Sandra Devi mencoba memikat suaminya setiap hari

Sandra Devi mencoba memikat suaminya setiap hari

Jakarta (ANTARA) – Sandra Devi mengaku selalu berusaha memikat suaminya, Harvey Mois, meski sudah empat tahun menikah.

Menurut Sandra, bersikap romantis seperti saat berkencan tetap diperlukan untuk menjaga keharmonisan hubungan. Ia juga berusaha tampil menarik dengan selalu berdandan, meski hanya di rumah.

“Saya mencoba menahan suami saya setiap hari. Saya bangun dan mandi, memakai pakaian yang terlihat bagus bahkan di rumah, ”kata Sandra pada presentasi Royale Sweet Floral & Sunny Day, Kamis.

Tidak hanya kepada suaminya, tetapi juga di depan kedua anaknya, Sandra selalu berusaha tampil cantik agar anak-anaknya merasa nyaman.

Baginya, pakaian yang rapi dan bau yang harum bisa mempengaruhi rasa percaya diri. Ia juga ingin membiasakan kedua anaknya agar selalu terlihat baik dan wangi.

“Citra saya di depan anak-anak itu cantik, wangi, rapi. perekatan Dengan anak-anak, jika pakaiannya harum, mereka akan merasa lebih percaya diri, ”kata aktor Fast Express itu.

Sementara itu, Sandra mengatakan bahwa aromanya sangat mempengaruhi suasana hatinya. Oleh karena itu, ia memastikan rumahnya selalu bersih, rapi dan wangi, terutama untuk pakaian.

“Jika pakaian saya berbau seperti makanan, saya merasa tidak nyaman dan buruk dalam pekerjaan saya. menyadari Saya sangat suka bau pakaian, gambar seseorang terkena bau,” kata wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

Artikel sebelumyaRektor mengatakan jumlah mahasiswa baru di PTS turun 30 persen akibat pandemi.
Artikel berikutnyaTiga Operator Buka Layanan 5G, Menkominfo: Pemerintah Siapkan TKDN 5G