Beranda News Sakhroni mendukung polisi dalam mengidentifikasi sindikat perdagangan narkoba

Sakhroni mendukung polisi dalam mengidentifikasi sindikat perdagangan narkoba

Jakarta (ANTARA) – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ri Ahmad Sakhroni mendukung upaya Polri mengungkap lebih jauh sindikat peredaran narkoba, dari besar hingga artis, karena kondisinya sangat meresahkan.

“Semua dealer ini harus dihilangkan, dari dealer besar hingga artis. Selain itu, mereka juga harus dihukum seberat-beratnya agar jera para pelaku lainnya,” kata Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Hal itu disampaikan Sahroni terkait komik strip Koki Pardede yang tertangkap menggunakan sabu. Yusri Yunus, Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes, melaporkan komitmen polisi dalam memerangi narkoba dan komitmennya untuk terus melacak pemasok.

Menurut Sahroni, Indonesia semakin banyak mengalami kedaruratan terkait narkoba, sehingga butuh kerja keras bagi polisi untuk mengungkap sindikat peredaran narkoba karena mencegah generasi muda Indonesia dirugikan oleh barang haram tersebut.

Ia mengatakan, para artis yang ditangkap harus menjalani rehabilitasi sehingga diharapkan setelah dibebaskan tidak lagi menggunakan narkoba.

“Artis dan pecandu narkoba harus direhabilitasi agar tidak kembali lagi menggunakan barang terlarang,” ujarnya.

Politisi Partai NasDem itu juga meminta polisi menangkap tidak hanya pengguna narkoba, tapi juga pengedar narkoba, yang akan ditangkap dan dijatuhi hukuman maksimal.

Artikel sebelumyaPuan mengapresiasi keberhasilan Parabadminton Indonesia di nomor ganda putri
Artikel berikutnyaYoungjae GOT7 akan membintangi komedi situasi musikal