Beranda Trending Rilis single Idgitaf "saya takut", mengundang pendengar untuk menormalkan kecemasan

Rilis single Idgitaf "saya takut", mengundang pendengar untuk menormalkan kecemasan

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Brigita Meliala yang dikenal dengan nama panggung Idgitaf dibebaskan pada Jumat. Satu Nama barunya adalah “Fear” untuk mengajak pendengar memahami perasaan cemas dan ketakutan terdalam yang dialami setiap orang di semua tahapan kehidupan.

“Tidak ada yang lebih berani dari yang lain. Tapi setiap orang berhak untuk takut. Saat merasa sangat stres dan lelah. Dalam lagu ini, saya berharap pendengar juga menormalkan kecemasan dan ketakutan sebagai bagian dari perjalanan hidup mereka,” kata Geeta. , mengutip siaran pers pada hari Jumat.

Lagu ini bocor ke media sosial delapan hari setelah Geeta menginjak usia 20 tahun pada 15 Mei 2021. Momen ini membuat Geeta menyadari banyak hal dalam hidup dan memikirkan segala bentuk kekhawatiran dalam lagu “Takut”.

Lirik untuk “Takut” ditulis saat Geeta pergi berlibur bersama keluarganya untuk merayakan ulang tahunnya. Dia mendapat inspirasi untuk menulis lirik ketika dia duduk di pantai untuk waktu yang lama, menikmati suara ombak dari malam hingga pagi.

“Tiba-tiba ada keheningan sesaat. Hingga aku hanya mendengar nafasku sendiri. Saya mendapat inspirasinya dari saat itu. Kemudian saya menemukan kalimat: “Saya masih bernafas, meskipun saya sering mati lemas. Saya masih bernafas, meski tidak merasa bebas,” kata Geeta tentang ide lirik lagu tersebut.

Awalnya lagu tersebut dibuat hanya untuk iseng saja, namun di luar dugaan mendapat respon yang baik dari para followers. Pada akhirnya, Geeta memutuskan untuk meresmikannya.

“Saya melihat banyak orang yang masih mengomentari video ‘Takut’. Hingga saat ini, banyak orang yang mencatat hal ini di Instagram. Saya merasa itu adalah panggilan. Seolah-olah terlalu banyak, yang menggemakan lirik lagu ini, ”kata Geeta.

Jika sebelumnya Gita menyanyikan gitar dalam video yang diunggahnya ke Instagram, kini muncul lagu “Takut” diiringi piano, menyentuh biola dan bagian tali untuk mendapatkan pengalaman intim. Dalam lagu ini oleh Ezra Mandira “HIVI!” juga berpartisipasi sebagai produser musik.

Melepaskan Satu “Fear” juga dikonfirmasi oleh video musik yang akan tayang pada 14 Oktober 2021 di saluran YouTube Idgitaf.

Artikel sebelumyaGubernur Maluku Umumkan Bulan Pengurangan Risiko Bencana 2021
Artikel berikutnyaWaspadai cuaca selama musim pancaroba.