Beranda Warganet Ridwan Kamil Konfirmasi Paskibraka Jawa Barat 2022

Ridwan Kamil Konfirmasi Paskibraka Jawa Barat 2022

mereka akan meningkatkan kelas kepribadian mereka, menemukan identitas mereka lebih banyak

Bandung (ANTARA) –

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M. Ridwan Kamil melantik 54 anggota Paskibrak Pusaka Tingkat Jabar 2022 di Gedung Seit Balai Barat, Kota Bandung, Minggu.
“Peristiwa bersejarah telah terjadi, yaitu pengukuhan putra-putri terbaik Indonesia Jawa Barat,” kata Ridwan Kamil.
54 Anggota Pasquibrak Jabar akan bertugas pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Jabar di Lapangan Gasibu pada 17 Agustus 2022.
Kang Emil mengatakan, tugas Pasquibraki Jabar akan dibagi menjadi dua bagian. Beberapa dari mereka bertugas pada upacara pengibaran bendera dan beberapa pada upacara penurunan bendera pada sore hari.
“Upacara akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus nanti, menurut tradisi, pasukan akan dibagi menjadi dua pagi dan sore, keduanya sama,” katanya.

Kang Emil mengatakan pelantikan 54 anggota Pasquibraka Jabar ini merupakan tahapan dalam pengembangan kepribadian seseorang, karena akan lebih mencintai bangsa dan negaranya.
“Apa yang mereka alami selama mempersiapkan promosi ini sangat berharga, karena mereka akan meningkatkan kelas kepribadian, lebih menemukan jati diri, lebih mencintai bangsa dan negaranya,” kata Kang Emil.
Hal ini dialami oleh Kang Emil yang merupakan anggota Pasquibraki dari Bandung. Ia mengatakan, semua disiplin selama menjabat di Pasquibraqui akan terasa saat ia menjadi pemimpin.
“Sekarang mereka tidak dikumpulkan, tetapi nanti, ketika mereka dibebaskan dari pengasuhan orang tua, mereka turun ke masyarakat, di mana penempaan minggu-minggu ini terasa, karena saya juga Pasquibraca mengalaminya,” kata Kang Emil.

Artikulli paraprakPolisi Kalimantan Selatan menangkap seorang penculik istri TKI di Sampang, Jawa Timur.
Artikulli tjetërPemprov Banten Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Pulau San Giang