Beranda Trending REWIND debut dengan "Sampai aku sendiri"

REWIND debut dengan "Sampai aku sendiri"

Jakarta (ANTARA) – REWIND, grup musik baru yang hadir untuk menghidupkan kembali kancah musik tanah air, meluncurkan lagu “Till Kapan Ku Diri” yang mengundang pendengar untuk mendengarkan musik mereka. pindah

Dia memulai karirnya sebagai grup yang tampil di beberapa kafe dan PerkembanganGrup yang terdiri dari Dinal, Gamal dan Tian pada vokal, Lordy pada keyboard, Tri Utomo pada drum, Efan pada Bass dan Brian pada gitar, menyapa pecinta musik dengan sebuah alunan musik. balada pop lirik yang dalam tapi tetap terasa berhubungan dengan dengan banyak orang.

Dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Selasa, REWIND berbicara tentang lagu pertama mereka, yang menceritakan tentang seorang pria yang mencoba untuk mengatur kembali hidupnya setelah dicampakkan oleh pasangannya.

“Sendiri untuk waktu yang lama, sosok ini akhirnya mencoba untuk pindah dari kesepiannya dan harapan menemukan pasangan yang tepat untuknya, ”kata REWIND.

Kami mengerjakan “Till When I’m Myself” selama kurang lebih 2 bulan, REWIND terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini, mulai dari penulisan lirik hingga proses produksi.

Tentunya mereka juga dibantu oleh beberapa pihak yaitu Bowo Soulmate sebagai. Direktur vokal, Heri Alesis sebagai Pengeditan dan pencampuran vokal, Aditya Bagus sebagai Insinyur musik, sementara Percampuran dan menguasai oleh Ajier Effendy.

REWIND berharap lagu ini dapat membanjiri indera pendengarnya dan sekaligus menyampaikan perasaan orang-orang yang pernah mengalami peristiwa seperti lirik lagu ini untuk segera dipahami. pindah dari kesepian dan menemukan pasangan yang lebih baik.

REWIND benar-benar siap terjun ke dunia musik secara profesional, merilis karya-karya terbaru mereka di masa depan.

Mereka juga sedang menulis beberapa lagu baru yang mereka harap akan dimasukkan ke dalam album nanti.

Artikel sebelumyaThe Weeknd – Troy Sivan dalam Serial Drama "Idola"
Artikel berikutnya"Semesta" bagaimana Alya Zuraiya menemukan makna dalam antisipasi