Beranda Trending "Racun: Biarkan Ada Pembantaian" pasti 90 menit

"Racun: Biarkan Ada Pembantaian" pasti 90 menit

Jakarta (ANTARA) – Sekuel antihero Marvel “Venom” dipastikan akan berdurasi sekitar 90 menit dan tidak akan berkemas dalam waktu lama seperti film superhero kebanyakan.

Hal ini ditegaskan oleh sutradara Andy Serkis yang menyebutkan bahwa pemutaran film “Venom: Let There Be Carnage” akan sangat mirip dengan perjalanan menegangkan di belakang kemudi.

“Kami selalu ingin film ini menjadi perjalanan yang mengasyikkan. Dan memiliki kecepatan yang cepat, tetapi berisi … tidak terlalu banyak untuk memasukkan eksposur, ”kata Andy Serkis, mengutip Comicbook, Minggu.

Dengan komposisi ini, katanya, film ini akan memberikan gambaran nyata dari karakter-karakter dari sekuel cerita Venom.

Venom: Let There Be Carnage ditulis oleh Kelly Marcel dan disutradarai dan diproduksi oleh Tom Hardy sebagai karakter utama.

Tom Hardy ingin menunjukkan sekuelnya tepat di inti cerita sehingga penonton tidak perlu menunggu terlalu lama.

Meski didominasi aksi intens, sekuel Venom akan menampilkan kisah cinta Venom dan Eddie Brock yang diracik khusus oleh Andy Serkis.

“Demikian juga, film ini didasarkan pada hubungan fantastis antara Eddie dan Venom, jadi kami tidak ingin terburu-buru,” kata Andy.

Anda juga akan diperkenalkan dengan saingan Venom, yaitu Carnage, symbiote merah darah yang memiliki kekejian untuk melepaskan pembantaian maksimum dan yang bergabung dengan Cletus Kasadi, yang merupakan pembunuh berantai.

Andy memastikan bahwa pemirsa merasakan keseimbangan antara cerita yang menarik dan cerita yang menyentuh hati, namun tetap dapat dihibur dengan komedi yang unik.

Dibintangi oleh Tom Hardy, Michelle Williams, Naomi Harris, Reed Scott, Stephen Graham dan Woody Harrelson, Venom: Let There Be Carnage akan tayang di bioskop pada 1 Oktober.

Artikel sebelumyaSejak BTS, Vino Bastian tertarik "smartphone" melipat
Artikel berikutnyaPercepat Transformasi Digital, Dirjen SDPPI: Tingkatkan Inovasi Pengelolaan Spektrum Frekuensi Radio