Beranda Trending Queen of Pop Madonna Membuka MTV VMA 2021

Queen of Pop Madonna Membuka MTV VMA 2021

Jakarta (ANTARA) – Penampilan Queen of Pop Madonna membuka acara MTV 2021 Video Music Awards (VMA) pada Minggu (9 Desember waktu setempat), bertepatan dengan empat dekade karir musiknya dan hari jadi berdirinya Amerika Serikat. Saluran televisi.

“Saya datang ke New York hanya dengan $35 dan sepasang sepatu dansa. Saat itu saya berusia 19 tahun dan saya ketakutan, ”kata Madonna saat intro acara, dikutip dari Perbedaan pada hari Senin.

Madonna memulai acara, yang diadakan di Barclays Center di New York, dengan video musik layar lebar, termasuk “Like a Prayer” dan “Vogue,” untuk menghormati MTV, yang membantu membuka jalan untuk menjadi yang terbaik- menjual … penyanyi sepanjang masa.

😍

“Empat puluh tahun yang lalu Yunus yang lain tiba di New York dengan harapan menciptakan sesuatu yang revolusioner, dan semua saluran musik disiarkan di tengah malam, menyebut diri mereka MTV, ”kata Madonna.

“Kami menemukan satu sama lain dan sejak itu telah mengubah hidup saya dengan mengubah musik dan menciptakan bentuk seni baru. Itu sebabnya hanya ada satu tempat hari ini.”

Pada VMA 2021, Madonna juga meluncurkan trailer untuk film konser Madame X mendatang, yang akan tayang perdana di Paramount Plus pada 8 Oktober.

Madonna adalah salah satu bintang MTV yang paling terkenal, dan telah membawa pulang 20 penghargaan sepanjang karirnya.

Dia dikenal karena penampilannya yang ikonik, termasuk selama penampilan VMA pertamanya ketika dia menampilkan hit Billboard Hot 100-nya “Like A Virgin” dalam gaun pengantin putih. Pada saat itu, Madonna juga dinominasikan untuk Video Terbaik oleh Artis Baru (Borderline) di Festival VMA MTV tahunan pertama yang diadakan di Radio City Music Hall, New York.

Pertunjukan ikonik lainnya termasuk VMA 1990, ketika Madonna menyanyikan lagu budaya “Vogue”. ruang dansa Hitam dan Hispanik dan Vogue untuk mengarusutamakan budaya pop.

Pada Academy Awards 1991, Madonna menampilkan Sooner or Later, yang terinspirasi oleh Marilyn Monroe. Pada tahun 2003, penampilan Madonna kembali mengejutkan penonton ketika dia mencium Britney Spears dan Christina Aguilera, yang menyanyikan lagu “Like A Virgin” bersamanya di atas panggung.

Artikel sebelumyaPemerintah Kota Surabaya menolak 11.546 tawaran bantuan sosial dari warga
Artikel berikutnyaLebih dari 13.000 warga telah divaksinasi oleh PT KCI.