Beranda Trending Produser mengaku salah mengedit foto Emma Watson saat reuni "Harry Potter"

Produser mengaku salah mengedit foto Emma Watson saat reuni "Harry Potter"

Jakarta (ANTARA) – Produser reuni Harry Potter mengaku tidak sengaja menggunakan foto Emma Roberts, bukan Emma Watson, di salah satu episode spesial Harry Potter 20.th Hari Jadi: Kembali ke Hogwarts”.

Dikutip dari Fox News, Selasa, beberapa penggemar Harry Potter dibuat bingung melihat foto Emma Roberts muncul di Harry Potter 20 Special.th Hari Jadi: Kembali ke Hogwarts”.

Sebagai tanggapan, produser mengkonfirmasi bahwa ada kesalahan kecil dalam pengeditan ad-hoc Harry Potter di segmen di mana para aktor ditampilkan sebelum mereka menjadi terkenal di film pertama tahun 2001.

Bukannya menggunakan foto Emma Watson saat masih kecil, mereka mengaku tidak sengaja menggunakan foto Emma Roberts.

“Penggemar Harry Potter yang terhormat! Anda telah menarik perhatian kami pada kesalahan pengeditan foto yang diidentifikasi secara keliru. Versi baru sekarang tersedia, “kata produser reuni Harry Potter dalam sebuah pernyataan.

Kesalahan itu menjadi viral ketika seorang penggemar melihat foto itu dan mengenalinya sebagai salah satu foto Emma Roberts yang diunggah ke Instagram-nya pada 2012.

“Teman-teman, tolong! Ini Emma Roberts, bukan Emma Watson, ”tulis penggemar itu melalui akun Twitter-nya.

Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts,” yang tayang perdana di HBO Max pada 1 Januari 2022. Acara ini juga akan menceritakan kisah penciptaan Harry Potter pertama melalui wawancara mendalam dengan para pemain.

Artikel sebelumyaCerita menguatkan semangat di awal tahun
Artikel berikutnyaAgensi membantah rumor kencan Park Na Rae