Beranda Trending Produser Anthony Morina Menggugat Atas Pelecehan Seksual

Produser Anthony Morina Menggugat Atas Pelecehan Seksual

Jakarta (ANTARA) – Produser eksekutif Young and Restless Anthony Morine digugat atas tuduhan pelecehan seksual terhadap aktris Briana Thomas. Selain itu, Anthony juga diduga mengancam akan memecat aktris tersebut jika tidak menuruti permintaannya.

Gugatan tersebut menyatakan bahwa Anthony diduga membuat “komentar tidak pantas yang bersifat seksual dan menggoda” dengan Briana. Aktris itu mengakui bahwa setelah menyelesaikan salah satu adegan di Young and Restless, Anthony dikatakan telah menyentuh tali bikini dan mengatakan kepadanya bahwa industri film sulit untuk dibobol jika Anda tidak tahu. membantu seseorang; menolong seseorang. Anthony juga berjanji pada Briana bahwa dia akan membuat aktris itu sukses.

Briana mengaku menolak tawaran Anthony untuk memberinya les privat, dan kemudian produser mengatakan bahwa dialah alasan Briana bisa mendapatkan peran di acara itu, seperti dilansir The Sun, Senin.

Menurut gugatannya, Briana mencari kompensasi, termasuk upah yang belum dibayar, bonus, dan hukuman atas perilaku kasar yang dia alami. Namun, Anthony menanggapi gugatan itu, dengan mengatakan bahwa kasus itu tidak masuk akal.

Artikel sebelumyaKisah Kim Jae Kyung setelah drama "Hakim iblis" di atas
Artikel berikutnyaJoy dan Crush Red Velvet berkencan