Beranda News Presiden ingin memastikan vaksinasi massal di semua provinsi.

Presiden ingin memastikan vaksinasi massal di semua provinsi.

Jakarta (ANTARA) – Presiden Joko Widodo (Jokovi) ingin memastikan vaksinasi COVID-19 dilakukan secara masif di seluruh provinsi.

Untuk itu, dalam setiap kunjungan kerja ke daerah, ia akan langsung mengunjungi lokasi vaksinasi massal, kata Presiden sambil meninjau vaksinasi secara door to door. (dari pintu ke pintu) di Desa Segaran, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin.

“Setiap ke daerah mana pun, saya selalu berusaha melihat yang pertama kali saya lihat adalah vaksinasi, karena saya ingin memastikan bahwa vaksin, vaksinasi massal dilakukan di semua provinsi, di semua kabupaten/kota di seluruh tanah air. Hal itu tertuang dalam pernyataan presiden yang disiarkan di sekretariat presiden di Youtube.

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Paul Budi Gunawan, dan Gubernur Jawa Tengah Gandjar Pranovo, juga hadir di Klaten.

Dalam kesempatan itu, Presiden juga memberikan vaksinasi door to door. (dari pintu ke pintu) itu adalah upaya untuk mengangkat bola untuk menjangkau masyarakat luas.

“Vaksinasi dari pintu ke pintu yang dilakukan dengan jemput bola, jenguk masyarakat, jenguk warga, petugas pindahan dari rumah ke rumah, saya kira ini juga pengabdian kepada masyarakat,” kata Presiden.

Target penerima vaksin door to door di Kabupaten Klaten dan Kabupaten Sukoharjo mencapai 8.000 pada Senin (13 September).

Presiden berharap vaksinasi di rumah akan memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin sehingga dapat menekan penyebaran virus corona penyebab COVID-19.

“Kami berharap semua masyarakat mendapat kemudahan akses vaksin, kemudahan akses program vaksinasi ini, sehingga semua orang bisa segera divaksinasi untuk menghindari penyebaran COVID-19,” kata Presiden Jokowi.

# ingat
#sudah divaksinasi3M
#vaksin lindungi kita semua

Artikel sebelumyaKim Sung Ho dan Yuna akan membintangi layar lebar
Artikel berikutnyaPrajurit Korps Marinir Taifib II melakukan penyelaman malam hari