Beranda News Prajurit Korps Marinir Taifib II melakukan penyelaman malam hari

Prajurit Korps Marinir Taifib II melakukan penyelaman malam hari

Situbondo (ANTARA) – Prajurit Batalyon Pengintai 2 Marinir (Yontaifib 2) Korps Marinir Pasmar 2 bertempur di Desa Banyuputih, Regensi Situbondo, Jawa Timur, Senin dini hari, sebagai bagian dari latihan Tri Wulan III Maju Unit II Bidang Maritim. 2021g.

Combat Jump (Junpur) dilakukan oleh dua kelompok 2 prajurit Korps Marinir Yontaifib yang dipimpin oleh Lt. Mar Eri M.S. dengan lokasi pendaratan di Desa Banyuputih, Kabupaten Asembagus, Situbondo menggunakan Skadron Udara Cassa NC 212 U-6216 600 Air Wing 2 Puspenerbal Surabaya bersama Senior Pilot Letnan Laut (P) Galih André dan Co-pilot Korps Marinir (P) Zakki.

“Pertempuran merupakan salah satu kemampuan Pasukan Penerjun Payung Marinir sebagai Kopassus Marinir yang digunakan sebagai sarana untuk menyusup ke wilayah musuh melalui media udara,” kata Komandan Pasmar 2 Asoop Kolonel Marinir Bakti Penanggungan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Pengintaian Marinir 2, Korps Marinir Letkol Mar Suprillono mengatakan, pertempuran tersebut bertujuan untuk melatih kemampuan individu dan kerjasama tim, baik fisik maupun mental.

“Saya berharap setiap prajurit di 2nd Marine Airborne Reconnaissance Batalyon menjadi lebih profesional dan siap untuk menyelesaikan tugas apapun,” katanya.

Menurutnya, keikutsertaan Korps Marinir 2 Yontaifib dalam latihan tersebut akan memungkinkan terlaksananya kesiapan tempur satuan pengintai udara Korps Marinir dalam menghadapi segala ancaman yang mengganggu stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia. Indonesia di wilayah tersebut. masa depan.

Artikel sebelumyaPresiden ingin memastikan vaksinasi massal di semua provinsi.
Artikel berikutnyaWakil Presiden diserahkan kepada Servant Tanya 2021