Beranda Hukum Polres Pulomerac, Cilegon jaga 20 tersangka preman

Polres Pulomerac, Cilegon jaga 20 tersangka preman

Kami mengirim 35 orang untuk menggerebek preman.

Chilegon (ANTARA) – Polisi Pulomerac, Polisi Chilegon, Banten menangkap 20 orang yang diduga melakukan kegiatan gangster yang melanggar keamanan dan ketertiban umum.

“Kami sudah memberangkatkan 35 orang untuk melakukan razia bandit untuk memberantas bandit di Pelabuhan Merak dan Pertigaan Peni, Chilegon,” kata Kapolres AKBP Chilegon Sigit Hariono diwakili Kapolsek Pulomeraka Kompol M. Akbar Bascoro NH didampingi seorang kriminal polisi Pulomeraka. Departemen Investigasi Iptu Asep Ivan K., Chilegon, Minggu.

Menurut dia, dalam razia yang dilakukan Sabtu (6 Desember) itu, petugas mengamankan 15 orang tersangka parkir liar dan 5 orang peminum arak.

Menurut dia, para pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Pulomerac untuk mendapat instruksi agar tidak melakukan tindakan tersebut, setelah itu mereka bisa kembali ke rumah masing-masing.

Para preman juga digerebek Polsek Pelabuhan Banten di Pelabuhan Krakatau, Bandar Samudera (KSB), guna mencegah aksi bandit dan pungli di kawasan tersebut.

Kapolsek Pelabuhan Banten, AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan, penggerebekan tersebut merupakan hasil instruksi Kapolri yang diturunkan oleh Kapolda Banten.

“Razia di pelabuhan KSB untuk mencegah aksi bandit dan pungli terhadap pengemudi atau pengemudi kendaraan dan warga sekitar,” ujarnya.

Artikel sebelumyaMUI Cianjur sedang belajar mencetak kader ulama seperti Kabupaten Bogor
Artikel berikutnyaKecelakaan di Pasaman Barat menewaskan 22 orang.